Headline News

HUT Kemerdekaan, Ini Lomba Seru Karang Taruna Dusun Meluke

20/08/2017
103 Views

Portaltiga.com – Merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-72, Karang Taruna Dusun Meluke Kecamatan Deket Lamongan menggelar bermacam kegiatan lomba yang seru.

Ada banyak kegiatan yang dilakukan mulai pada tanggal 6 Agustus sampai pada puncaknya pada tanggal 20 Agustus. Doa bersama dengan semua masyarakat dijadikan acara puncak dalam memperingati hari kemerdekaan tahun ini.

Ketua Karang Taruna Dusun Meluke Ali Akbar menerangkan, lomba yang diselenggarakan pada tahun ini sebanyak 20 lomba dengan 4 kategori, anak-anak, ibu-ibu, bapak-bapak, dan umum.

Suasana antusias juga tidak hanya anak pada anak kecil tetapi kegiatan semaikn meriah pada saat kategori lomba bapak-bapak. Lomba tersebut adalah sepak bola musik.

“Di sepak bola ini, bapak-bapak yang keseharianya sebagai laki-laki tulen untuk menjadi ibu-ibu dengan memakai daster isteri masing-masing, selain itu peserta juga diharuskan memakai make up sebagaimana dandanan isteri masing-masing,” kata Ali.

Saat peserta dengan sibuk-sibuknya berusaha menggolkan bola ke gawang lawan tiba-tiba suara musik terdengar dan mengharuskan peserta untuk berjoget dan tentunya menunda untuk saling menggoilkan ke gawang lawan masing-masing.

Sedangkan pada Minggu (20/08/2017), masyarkat sejak pagi sudah mempersiapkan diri untuk mengikuti jalan sehat yang dilakukan oleh karang taruna. Sekitar seribu orang ikut dalam jalan sehat ini. Juga diadakan lomba panjat pinang yang tak kalah meriahnya dengan lomba-lomba lain. (tommy)

Leave A Comment