Honda CB Jambi Bagikan Sembako Di Enam Lokasi

Portaltiga.com – Ada banyak cara bagi setiap manusia untuk mensyukuri nikmat dan berkah yang telah diberikan oleh sang pencipta. Club Honda CB Jambi (HCBJ) memiliki cara yang sedikit berbeda untuk memaknai serta mensyukuri nikmat yang diberikan Sang pencipta dengan mengadakan acara “HCBJ Perduli” yang di gelar di enam lokasi berbeda pada hari Sabtu kemarin (9/6/18).

Faisal selaku salah satu founder HCBJ mengatakan bahwa acara ini selain bentuk wujud syukur atas nikmat yang diberikan kepada tuhan kepada semua anggotanya, ia juga ingin mengajak anggotanya untuk berbagi kepada saudara-saudara yang membutuhkan.

“Kegiatan kami ini sebagai bentuk saling perduli kepada saudara-saudara yang membutuhkan, dan wujud syukur kami atas segala nikmat yang diberikan oleh sang pencipta,” ucap Faisal, Sabtu (9/6/18).

Dalam kegiatan ini Faisal dan anggotanya membagikan Sembako (Beras, Minyak Sayur – mayur, Gula, Kopi, Sirup, Mie Instan, Telur, Minuman kaleng) dan beberapa kebutuhan sehari-hari lainnya. untuk tekhnis pembagiannya HCBJ menyalurkan “dor to dor” secara langsung di ke enam lokasi yang dituju.

“Untuk penyalurannya kami distribusikan langsung ke 6  rumah warga yang menurut penilaian kami sangat berhak untuk mendapatkan bantuan sosial. beberapa tempat tersebut desa Simpang Selat, desa Simpang Sungai Duren, desa Mendalo Indah, desa Mendalo Darat, daerah Kenali Asam kota Jambi,” terangnya.

Dalam tahun ini jumlah tempat yang menjadi jujukan HBCJ dalam menyalurkan bantuan meningkat dari tahun sebelumnya yang hanya 4 rumah. Dalam menentukan tempat yang menjadi tujuan mereka lakukan berdasarkan informasi warga dan survei dari para anggota.

“Sebenernya bersedekah itu boleh kepada siapa pun, Hanya kami ingin lebih selektif dalam memilih penerima bantuan kami, supaya kami bisa tepat sasaran dan kami lebih bersyukur lagi kepada tuhan atas nikmat-Nya,” Pungkasnya. (doy/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION