Home Credit Indonesia Ramaikan Jasa Pembiayaan di Surabaya

Portaltiga.com, SURABAYA – Penyedia jasa pembiayaan multiguna terus tumbuh dan berkembang di Indonesia, salah satunya di Surabaya. PT. Home Credit Indonesia menjadi salah satu penyedia jasa pembiayaan ini telah menyalurkan kepada nasabah sebesar lebih dari Rp 5 milyar. Kontribusi terbesar dari total tersebut adalah 80% dari mobile phone dan gadget.

“Kami percaya investasi ini akan membantu mendorong pertumbuhan bisnis dalam bentuk dukungan belanja konsumen yang pada akhirnya akan mempercepat laju perekonomian,” ungkap Jaroslav Gaisler, CEO Home Credit Indonesia, Senin (22/2/2016).

Kepercayaan masyarakat di Surabaya juga tercatat meningkat, hal itu terlihat dari meningkatnya jumlah nasabah. Hingga akhir Januari 2016, total jumlah nasabah mencapai lebih dari 2.000 dan total titik penjualan sebanyak lebih dari 100.

Pihaknya juga terus mencari peluang dengan menjalin kerjasama dengan mitra ritel. Saat ini nasabah dapat memperoleh produk produk seperti audio-video, peralatan rumah tangga, televisi, gadget, kamera, laptop dan peralatan kantor diseluruh titik penjualan dan melengkapi aplikasi pembiayaan dengan proses persetujuan sekitar 30 menit.

“Kami berharap dapat terus meningkatkan bisnis kami sebagai penyedia jasa pembiayaan multiguna yang bertanggungjawab di Indonesia,” imbuhnya.

JOIN THE DISCUSSION