Gandeng Essilor, Blue Bird Periksa Mata Para Pengemudinya

Portaltiga.com – Blue Bird bersama dengan Essilor Indonesia, salah satu perusahaan penyedia lensa kacamata, melaksanakan kegiatan pengecekan mata gratis kepada seluruh pengemudi Blue Bird di area Surabaya.

Kegiatan ini telah dilakukan sebelumnya di Jakarta. Merupakan bagian dari rangkaian acara kerja sama Blue Bird dan Essilor melalui kampanye bertajuk Safety Riding Campaign yang bertujuan untuk meningkatkan keselamatan mayarakat dalam berkendara bagi pengemudi Blue Bird.

Pengecekan mata gratis dilakukan di pool Blue Bird Jl Raya Darmo Kali Surabaya, ditujukan kepada 400 pengemudi.
Setelah mendapatkan pengecekan, 400 pengemudi Blue Bird juga akan mendapatkan kaca mata (frame dan lensa) dari Essilor.

Direktur PT Blue Bird Tbk Adrianto Djokosoetono menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan di dua kota yaitu Bali dan Surabaya. Mrupakan kelanjutan dari kegiatan serupa yang dilaksanakan sebelumnya di Jakarta pada bulan November 2017 lalu. Saat itu bertepatan dengan momentum ”World Sight Day” Hari Pengelihatan Sedunia.

“Kenyamanan dan keselamatan pelanggan merupakan fektor mutlak yang kami tawarkan kepada setiap masyarakat yang berpergian menggunakan layanan transportasi Blue Bird,” ucap Adnanto.

Sementara itu Country Manager Essilor lndonesia Peter Pelnis mengatakan, salah satu misi dari Essilor adalah melindungi dan mencegah risiko pada kesehatan mata masyarakat termasuk yang berprofesi sebagai pengemudi di Blue Bird.

Sedangkan Dedy Ratmono, General Manager Blue Bird Area Surabaya mengucap terima kasih atas kerja sama ini.

“Kami segenap pengemudi Blue Bird tentunya berterima kasih dan menyambut baik atas kepedulian yang di berikan oleh Essilor melalui program ini,” kata dia. (rgo/abi)

About the author

Related

JOIN THE DISCUSSION