Final Fantasy VII Remake Perkenalkan Karakter Kyrie Canaan

Portaltiga.com – Mendekati perilisan gamenya yang hanya kurang dari tiga bulan lagi, sepertinya Square Enix sudah semakin aktif berbagi detail sebanyak mungkin untuk Final Fantasy VII Remake.

Kita memang hanya akan mendapatkan “Episode 1” untuk gamenya yang hanya berfokus di Midgar, namun pihak Square Enix memastikan kalau konten yang akan ditawarkan game ini akan jauh lebih masif.

Buktinya, pada trailer baru kemarin akhirnya diperlihat salah satu karakter baru, Kyrie Canaan. Ia adalah salah karakter yang terdapat di novel Final Fantasy Gaiden: Turks The Kids Are Alright.

Square Enix sendiri memastikan akan jauh lebih banyak lagi konten baru yang akan diberikannya untuk memperkaya elemen pada versi remake tersebut.

Final Fantasy VII Remake akan menghadirkan sistem gameplay action dengan elemen turn-based yang bisa diakses lewat mode Classic. Sistem Materia juga akan kembali, namun kali ini kamu akan diberi kebabasan lebih untuk memperkuat senjata yang dimiliki setiap karakter dengan memodifikasi corenya (berfungsi layaknya skill tree).

Setiap karakter juga dibekali dengan kemampuan dan skill baru, seperti Cloud misalnya yang dapat melancarkan serangan Triple Slash dan Blade Burst.

Final Fantasy VII Remake sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 10 April tahun 2020 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4 selama satu tahun.(kotakgame/abi)

JOIN THE DISCUSSION