portaltiga.com
Intermezzo

Film Venom Tayang Besok Rabu 3 Oktober 2018

Portaltiga.com – Anda yang mungkin sudah tidak sabaran menyaksikan aksi badass Venom (Tom Hardy) di film solo perdananya, bersiap-siaplah. Karena berdasarkan unggahan tweet seluruh jaringan bioskop di Indonesia yang diunggah beberapa hari lalu, Venom akan dirilis serentak pada hari Rabu besok, 3 Oktober 2018.

Venom akan mengisahkan jurnalis Eddie Brock (Hardy) yang setelah terlibat skandal besar yang membuat namanya menjadi jelek, bertekad untuk membersihkan reputasinya lagi dengan menyelidiki misteri dari perusahaan yang bereksperimen dengan zat hitam simbiot alien, Life Foundation.

Ketika datang untuk menyelidiki, secara tak terduga simbiot tersebut tertarik untuk menempel (baca: tinggal) di tubuh Eddie. Singkat kata, simbiot tersebut akhirnya sukses merubah Eddie menjadi sosok Venom.

Film arahan Ruben Fleischer (Zombieland) ini nantinya juga akan menampilkan tunangan Eddie yang di kisah komiknya menjadi She-Venom, Anne Weying (Michelle Williams).

Tak dipungkiri semenjak trailer-nya dirilis, banyak fans yang berharap film solo perdana Venom ini akan tampil sekeren seperti yang diharapkan.

Nah apakah Venom nantinya akan sukses memenuhi ekspektasi yang diharapkan tersebut? Well, kita tunggu saja besok. (kotakgame/abi)

Related posts

Karakter Tokoh Sonic Akhirnya Direvisi, Kreator Berterima Kasih Pada Fans

admin

Tayang 28 Februari 2019, Ini Trailer Resmi Dilan 1991

admin

Squid Game Ungkap 6 Permasalahan Nyata di Korsel

admin