Dongkrak Menangi Pilgub 2017, Halim Iskandar Incar UKM Di Jatim

09/02/2017
222 Views

Portaltiga.com: Jelang Pilgub Jatim  2017, Bacagub Jatim Halim Iskandar mulai tancap gas sebagai bentuk keseriusanya maju di Pilgub Jatim 2018 mendatang.

Ketua tim pemenangan Halim Iskandar, Badrut Tamam mengatakan pihaknya untuk tahun 2017 lebih fokus akan langsung menyapa masyarakat di Jatim.

”Kalau tahun 2016 lalu, kami gencarkan sosialisasi lewat media, tentunya di tahun 2017 kami lebih fokus langsung menyapa dan menggandeng masyarakat,”jelasnya saat ditemui dikantornya, Kamis (9/2).

Salah satu yang akan dijadikan sasaran, kata Badrut Tamam untuk penyapaan adalah home industri yang ada di Jatim.

“Coba hitung jika di Jatim ada  3800 home industria di tahun 2017 ini,maka  jika masing-masing home industri tersebut mempekerjakan 5 orang, maka akan ada 19 ribu lebih tenaga kerja baru yang dihasilkan dari home industria tersebut. Ini yang menjadi salah satu daya magnet kami untuk memenangkan Halim Iskandar di Pilgub Jatim mendatang. Kami ingin Pembangunan di Jatim berbasis UKM sehingga pertumbuhan ekonominya ,”terang pria asal Madura ini.

Badrut Tamam mengungkapkan jika nantinya Halim Iskandar terpilih menjadi Gubernur,maka semua sajian yang ada di kantor Gubernur hingga seluruh SKPD dilingkungan Pemprov Jatim menggunakan sajian hasil produk dari home industri atau UKM dari Jatim sendiri.”Ini sebagai bentuk penghargaan Halim Iskandar terhadap UKM di Jatim,”pungkasnya. (Yudhie)

Leave A Comment