Cari Jodoh? Mainkan PUBG Mobile – Duos: Finding Love in Erangel

Portaltiga.com – Sepertinya PUBG Mobile telah mengekspansi gamenya lebih jauh lagi, namun bukan membahas soal mode terbaru ataupun senjata. Namun lebih kearah antara hubungan antar dua manusia atau pasangan.

Baru-baru ini, channel YouTube PUBG Mobile telah merilis sebuah video yang menampilkan dua pasangan yang menemukan pacar mereka di game PUBG Mobile.

Dengan tajuk PUBG Mobile – Duos: Finding Love in Erangel, video YouTube tersebut membahas 2 pasangan yang mencari jodoh melalui game PUBG Mobile. Disana mereka menceritakan bagaimana 4 orang dapat menemukan pasangannya di dalam game. Memang sejatinya game PUBG Mobile tidak hanya digandrungi oleh cowok-cowok saja, namun cewek-cewek juga menyukai game battle royale yang satu ini.

Dengan bantuan voice chat tentu mempermudah bagi gamer yang sedang mencari jodoh untuk bisa menemukan pasangan sejatinya di dalam game. Namun jika PUBG Mobile sendiri yang mencanangkan mereka merupakan game yang sering menjadi ajang mencari jodoh, tentu hal ini menjadi sangat menarik.

Tidak bisa dipungkiri juga memang, banyak pasangan game di PUBG Mobile yang berakhir dengan bahagia. Bahkan dibeberapa kesempatan mereka melakukan pre-wedding layaknya berada di game PUBG Mobile dan menceritakan kisah LDR-nya sampai mereka menjadi sebuah pasangan yang utuh. (kotakgame/abi)

Sumber: PUBG Mobild YouTube

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »