Bom Bangil, Istri Pelaku Diamankan, Anak Jadi Koban Ledakan

Portaltiga.com – Polda Jatim memastikan bahwa anak kecil yang jadi korban ledakan bom di Bangil, Pasuruan, adalah anak pelaku. Anak kecil itu diketahui mengalami luka di bagian tangan dan kaki. Sedangkan istri pelaku diamankan polisi untuk dimintai keterangan

Aparat kepolisian mengamankan DR, istri AB terduga pelaku ledakan bom saat berada di RSUD Bangil. Setelah anaknya yang masih berusia 6 tahun menjadi korban ledakan .

“Iya, untuk istrinya sudah kita amankan,” kata Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin saat berada di lokasi kejadian, Kamis (5/7/2018).

DR diamankan petugas saat menunggui anaknya yang sedang menjalani perawatan medis akibat luka parah terkena ledakan bom rakitan yang diduga milik ayahnya yakni AB, asal Serang, Banten.

Sementara, pelaku AB berhasil melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor merek Honda Astrea, hingga kini masih dalam pengejaran aparat kepolisian. “Pelaku berhasil melarikan diri dengan membawa tas rangsel. Saat ini masih dalam pengejaran petugas,” kata Machfud Arifin. (bbs/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »