BMH Bagikan Sembako Gratis Untuk Warga Dhuafa Dampak Covid-19

Portaltiga.com – Meluasnya wabah virus Corona atau COVID-19 memunculkan keprihatinan di tengah masyarakat. Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH) bekerjasama dengan Islamic Parenting Gresik (IPG) & 212 Mart ikut meringankan beban warga yang terkena dampak wabah Covid-19. Yaitu dengan menyalurkan bantuan sembako bagi masyarakat kurang mampu.

Manager Laznas BMH Area Gresik, Alfian Ikbal mengungkapkan bahwa kegiatan penyalurkan paket sembako ini didukung penuh oleh Islamic Parenting Gresik (IPG) dan 212 Mart.

“Saat kondisi keprihatinan menghadapi wabah virus corona ini, Ikbal memandang perlu meringankan beban masyarakat dalam menghadapinya. Apalagi masyarakat dianjurkan membatasi kegiatan di luar rumah,” ujarnya.

Nenek Fatimah (67) mengaku sangat senang dengan bantuan paket sembako tersebut,

“Terima kasih atas bantuannya, semoga Allah Swt yang membalasnya,” ujar nenek Fatimah, yang setiap hari pedagang nasi kaki lima.

“Alhamdulillah, dalam penyaluran di Gresik ini sebanyak 238 paket beras telah didistribusikan kepada warga dhuafa yang membutuhkan.”ungkap Ikbal.

Ikbal mengharapkan, bantuan tersebut dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat saat menghadapi lumpuhnya perekonomian serta dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona. Terima kasih juga kepada donatur & pihak yang telah mendukung program peduli dhuafa dampak Covid-19 ini terutama dari IPG & 212 Mart.(fey/fey)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »