Beruntung, Koarmatim Rombak Rumah Dua Janda

Portaltiga.com, SURABAYA – Untuk membantu dan menjadikan hidup yang layak Komando Armada RI kawasan Timur (Koarmatim) menyelenggarakan program bedah rumah yang bertempat di Ds.Tambak wedi Jaya Gang III Rt.05/Rw.2 Surabaya, Senin (28/11/2016).

Ibu Sayuti seorang janda yang berumur 51 tahun ini yang bekerja sehari – hari sebagai penjual ikan di pasar Pabean Surabaya sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada Koarmatim atas terlaksananya bedah rumah saya yang berukuran 4 X 12 Meter.

“Saya sangat senang dengan bantuan dan perhatian dari Koarmatim kepada kami yang kurang mampu,” ungkap Halimah yang sehari – hari sebagai buruh tukang kupas kerang laut yang  bertempat tinggal di tambak wedi Gang I Rt.1  Rw.II.

Kegiatan bhakti sosial bedah rumah yang dikerjakan anggota Dinas Potensi Maritim (Dispotmar) Koarmatim ini merupakan Rangkaian kegiatan Hari Armada RI Tahun 2016, selain itu Kadispotmar Koarmatim Kolonel Laut (P) Imam Teguh Santoso, S.T., menyampaikan agar pelaksanaan bedah rumah ini betul – betul diperhatikan.

“Baik mutu maupun kualitas pekerjaannya agar pelaksanaan bedah rumah ini benar – benar bisa dirasakan bagi keluarga Ibu Halimah dan Ibu Suyati,” ujarnya.

Adapun pekerjaan bedah rumah yang dilaksanakan di rumah Ibu Sayuti dengan luas bangunan 4 X 12 meter sedangkan di rumah Ibu Halimah seluas 5 X 4 meter. Pekerjaan yang dilaksanakan tim bedah rumah meliputi  dinding asbes, lantai tanah, atap asbes.

Sedangkan sasaran perbaikan meliputi dinding ditembok satu meter dilanjutkan dinding triplek/calsiboard, pasang/perbaikan jendela dan pintu, lantai dan dinding diplester, pengecatan.

About the author

Related

JOIN THE DISCUSSION