Baliho AHY Mulai Bertebaran di Surabaya, Sinyalemen Apa?

Portaltiga.com – Baliho Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mulai terlihat bertebaran di Surabaya. Salah satu diantaranya, berada di jembatan penyeberangan depan Ciputra World (Ciwo) Jl Mayjen Sungkono, Selasa (24/7/2018)

Dalam baliho berukuran besar itu AHY dalam pose melangkah mengenakan jas hitam. Di sampingnya tertera tulisan “Sekarang & Masa Depan”. Di bawah tagline tersebut terdapat logo khas AHY dalam bingkai kotak.

Dengan latar putih polos, baliho putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (AHY) terlihat sangat mencolok. Beberapa pengendara yang melintas kebanyakan sempat mendongak menatap sosok Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute itu.

Beberapa pengendara yang terkena lampu merah juga terdengar rasan-rasan. “Arek iki pancen mbois. Gagah koyo bapake,” celatuk salah satu sopir mobil pick up.

Kemunculan baliho ini pun memantik beberapa spekulasi terkait Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Apakah AHY masih bernyali bartarung di Pilpres 2019? Jika benar, apakah bersaing sebagai calon presiden atau wakil presiden?

Ini semua masih tanda tanya besar mengingat Partai Demokrat belum memberi kepastian dukungan, apakah pada Jokowi atau Prabowo. Ataukah malah mengusung AHY sebagai pemimpin baru di 2019.

“AHY iki memang anak muda yang punya visi dan misi, penuh optimisme. Menarik kalau dia maju nyapres,” celetuk Johan, pengendara yang kebetulan berhenti di dekat portaltiga.com. (ars/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION