Anak Indonesia 14 Tahun Ini Ciptakan Game Zombie

Portaltiga.com – Setelah Dreadout 2 rilis, banyak tanggapan positif dari para penggemar game. Khususnya para gamers Indonesia. Kini ada game buatan anak bangsa lainnya. Makin bangga karena anak ini baru berusia 14 tahun. Nama anak tersebut adalah Stewart Melvin Tang. Artinya masih banyak waktu agar dirinya berkembang.

Game ini bercerita tentang Melvin yang terjebak di hutan penuh zombie dan dirinya berusaha untuk keluar dari tempat tersebut.

Kru KotGa sempat melihat demo gameplay dari DelayedSun. Memang masih banyak kekurangan dari game ini. Namun melalui halaman resmi dari DelayedSun, sang pengembang game ini akan menerima kritik dan saran dari para pemain yang sudah mencoba demo dari game tersebut.

Sayangnya ketika sekarang Kru KotGa mengakses halaman Steam dari Delayed Sun, tidak ada tombol demo game satu ini.

Semoga saja nanti ketika sudah rilis, game ini bisa sempurna ya Kotakers. Beberapa hal yang cukup menarik menurut Kru KotGa adalah adanya skill dan pilihan senjata yang bisa Kotakers gunakan untuk melawan Zombie.

Ya, musuh utama dalam game ini adalah Zombie. Hebatnya lagi, game satu ini memiliki sistem open world. Cukup menarik bukan?

Mari kita tunggu rilisnya game satu ini Kotakers. Semoga juga makin banyak anak muda yang tertarik untuk membuat game seperti Melvin. (kotakgame/abi)

Sumber: PR News DelayedSun

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »