portaltiga.com
Politika

Wara Sundari Gelontor Bantuan untuk Masyarakat Terdampak Pandemi

Portaltiga.com – Anggota Fraksi PDI Perjuanggan DPRD Jatim Wara Sundari Reny Pramana menggelontorkan bantuan kemanusiaan untuk warga Kediri dan sekitarnya sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19.

Bantuan kemanusiaan tersebut terdiri dua paket. Untuk paket pertama berisi sarana prokes diantaranya masker, vitamin C 1000, handsanitizer dan lainnya dengan total jumlah yang tersalurkan 500 paket. Sedangkan untuk bantuan beras, 30 ton sudah tersalurkan ke masyarakat.

“Bantuan kemanusiaan terus saya terjunkan ke masyarakat sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19. Apa yang saya lakukan juga untuk menjalankan instruksi ketum PDIP untuk tetap turun ke masyarakat ditengah pandemi,” jelas politisi yang juga Ketua Komisi E DPRD Jatim ini, Selasa (24/8/2021).

Mantan Ketua DPRD Kediri ini mengatakan, dalam pandemi Covid-19, kehadiran semua pihak sangat dinantikan oleh masyarakat yang terdampak.

“Perekonomian sedang terpuruk. Masyarakat butuh kehadiran semuanya, baik pemerintah maupun DPRD. Harapannya, bantuan kemanusiaan yang saya terjunkan diharapkan bisa membantu meringankan masyarakat,” jelasnya.

Tak hanya masyarakat saja, kata Reny, yang mendapatkan bantuan darinya, para nakes juga termasuk. “Para nakes telah bekerja keras untuk pasien Covid-19. Mereka juga layak mendapatkan bantuan tersebut,” jelasnya.

Sekadar diketahui, Megawati Soekarnoputri Ketua Umum PDI Perjuangan mengingatkan Tiga Pilar Partai khususnya kader yang sedang menjabat saat ini di eksekutif dan legislatif untuk selalu menunjukkan kepedulian kepada masyarakat. Terutama tidak lupa diri dan selalu turun ke bawah.(wan/abi)

Related posts

Baliho Puan Maharani Bukan Sosialisasi Capres

admin

Peduli Korban Bencana, Ketua DPRD Jatim Bantu Warga Tanggulangin

admin

Fraksi PDIP Optimistis Jatim Bangkit dari Pandemi

admin