Terjun di Industri Kreatif, Andre Hehanusa Temui Risma

Portaltiga.com – Andre Hehanusa, penyanyi pop tahun 90’an berkunjung menemui Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini di ruang kerjanya. Dalam pertemuan itu, Andre Hehanusa mengutarakan niatannya untuk membantu menggerakkan industri kreatif di Surabaya.

“Saya tertarik untuk ambil bagian dalam menggerakkan Indutri kreatif di Surabaya, ketertarikan saya ini berangkat dari semakin berkembang pesat pada industri kreatif di Surabaya di bawah arahan Bu Risma,” ucap Andre, Senin (3/9/2018).

Dalam kesempatan yang sama Andre menyampaikan niatannya untuk menggelar kegiatan pada 29 September mendatang, dimana para desainer dan influence vloger dipertemukan pada satu tempat untuk berkolaborasi membuat prooduk dengan kreatifitas mereka.

Turut dibahas pula beberapa kegiatan yang berkaitan dengan industri kreatif di Surabaya, seperti event internasional bertajuk Startup National Summit (SNS) 2018 yang akan digelar pada bulan November nanti.

“Tadi Andre Hehanusa saya tawari untuk ambil bagian dan berperan serta pada acara Startup National Summit di bulan November nanti, Alhamdulillah dia sepakat,” ucap Risma.

Dengan kegiatan yang dilakukannya, Andre berharap bisa membantu memancing peran aktif generasi muda untuk produktif dengan mengasah kreatifitas dan talent.

“Setidaknya kita turut berperan dalam membuat Indonesia bahagia. Pada usia balita hingga 17 tahun, generasi muda kita perlu bahagia. Maka dari itu kita bantu mereka untuk mengasah kreatifitas dan talent dimana diharapkan  mereka bisa bahagia di usia yang produktif itu,” pungkas Andre. (doy/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION