Lokapala Siap Saingi Mobile Legends

Portaltiga.com – Sejak November tahun lalu, Lokapala sudah membuka pra-registrasi dan sampai sekarang, sudah lebih dari 100.000 pemain sudah melakukan pra-pendaftaran.

Anantarupa Studios juga menjanjikan rewards menarik bagi pemain yang melakukan pra-pendaftaran.

Kabarnya, Lokapala akan meluncurkan versi beta tahap pertamanya di akhir Januari 2020 ini. Versi ini dapat dimainkan baik secara online dan offline, walaupun dengan kuota akses yang terbatas.

Meskipun masih dalam tahap open beta test, pihak resmi Lokapala sudah mempublikasikan beberapa informasi terkait game ini.

Layaknya game MOBA, Lokapala pastinya akan ada berbagai hero yang disebut Ksatriya dengan role yang berbeda-beda juga. Role untuk Ksatriya nya cukup akrab untuk gamer Indonesia, diantaranya ada Assassin, Fighter, Support, Mage dan Tank.

Yang menarik, Lokapala akan menambahkan fitur Mount atau kendaraan untuk Ksatriya yang dapat membuat pergerakan lebih cepat. Lalu, pada Arena Lokapala juga cukup unik di mana pada lane bawah dan atas terdapat dua jalur tambahan.

Terakhir yang sudah diketahui, ada fitur Rune yang seperti DOTA 2, di mana terdapat buff pada sungai penghubung di mid lane, yang dapat diambil dan memiliki efek yang berbeda untuk tiap Ksatriya.

Buat yang penasaran dengan MOBA buatan Indonesia satu ini, kamu bisa mendaftar langsung melalui link di bawah ini:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.AnantarupaStudios.Lokapala

Sumber: kotakgame

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »