Umum

Partai Gerindra Gelar Edukasi dan Jalan Sehat di Jember

Portaltiga.com - Partai Gerindra gelar jalan sehat bersama puluhan ribu masyarakak Jember, yang dilaksanakan di GOR Kaliwates Kabupaten Jember, Minggu (19/2/2023).

Acara ini masih rangkaian perayaan HUT Partai Gerindra dan juga mensosialisasikan kesehatan masyarakat.

Acara juga diikuti anggota DPR RI Fraksi Gerindra Wakil Ketua Komisi VII yang juga pengurus DPP Partai Gerindra Bambang Hariadi. Seluruh anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Jember, tampak antusias masyarakat cukup tinggi mengikuti jalan sehat yang juga memberikan banyak hadah untuk peserta.

Baca Juga : Didukung Partai Demokrat, Bacapres Prabowo Subianto Janji Berikan Segalanya

"Alhamdulillah antusias masyarakat untuk mengikuti jalan sehat ini cukup banyak. Kita juga mengedukasi di sela ajakan sehat ini agar masyarakat terus menjaga kesehatan dan memperhatikan kesehatan tetanga sehingga lingkungan sehat dan akan berdampak positif bagi aktifitas warga sendiri," ujar M. Fawait, Bendahara Partai Gerindra Jatim.

Baca Juga : Demokrat Gabung Dukung Prabowo, Ini Respons Gerindra Jatim

Menurut Gus Fawait, sapaan akrabnya, tampak kerinduan masyarakat Jember terhadap Prabowo Subianto. Sehingga dirinya yakin sosok Prabowo akan mendaoakan kemenangan di Pilpres mendatang khususnya di Jember dan sekitarnya.

"Saya juga sampaikan ke mereka salam dari Pak Prabowo yang tidak bisa hadir. Pak Prabowo akan memberikan kesejahteraan pada masyarakat sehingga cukup layak untuk.menjadi penerus Pak Jokowi hasil Pilpres 2024 nanti," tegasnya. (ars/abi)

Ikuti update berbagai berita pilihan dan terkini dari portaltiga.com di Google News.

Berita Terkait