Umum

Motor Wartawan Hilang di Parkiran DPRD Surabaya

Portaltiga.com - Sebuah Sepeda motor jenis Honda Scoppy, Nopol S 2942 PW warna coklat hitam hilang di parkiran motor Gedung DPRD Kota Surabaya. Sepeda motor tersebut milik Aziz, seorang jurnalis Duta Masyarakat yang biasa meliput di DPRD Kota Surabaya.

Azis menjelaskan, bahwa peristiwa itu terjadi, saat ia akan pulang untuk menjemput istrinya pulang kerja sekira pukul 17.30 WIB.

“Saat saya mau pulang jemput istri, ternyata sepeda motor saya hilang,” jelas Azis, jurnalis duta masyarakat, Selasa (23/8/2022).

Sebelum peristiwa itu terjadi, Azis menjelaskan, bahwa dia tiba di gedung dewan Surabaya untuk melakukan peliputan sekira pukul 13.00 WIB.

Baca Juga : Insan Pers dan Mahasiswa Surabaya Adakan Aksi Tolak RUU Penyiaran

“Ya setelah saya tiba seperti biasa sepeda motor saya parkir dan saya masuk kedalam melakukan peliputan,” jelas dia.

Usai melakukan peliputan sekira pukul 17.00 WIB. Ia akan menjemput istrinya yang pulang kerja, dan ia baru mengetahui bahwa sepeda motornya sudah tidak ada di lokasi parkir.

Baca Juga : DPRD Surabaya Bahas Pansus Raperda Badan Riset Dan Inovasi Daerah

“Saat mengetahui motor hilang saya tanya ke komandan keamanan (Pamdal). Dan saat akan ngecek CCTV tidak bisa karena bagian IT sudah pulang katanya,” beber dia.

“Tidak ada ciri ciri khusus pada motor saya, namun di bagian bawah knalpot saya tempel stiker warna hitam,” pungkasnya. (tea/tea)

Ikuti update berbagai berita pilihan dan terkini dari portaltiga.com di Google News.

Berita Terkait

DPRD Surabaya Apresiasi Pelaksanaaan Pasar Murah Pemkot

DPRD Kota Surabaya memberikan apresiasi atas pelaksanaan pasar murah serentak yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya. Upaya itu dinilai sebagai terobosan untuk menekan inflasi, kelangkaan barang dan solusi atas distribusi komoditi tertentu agar le …