Tjujuk Supariono Lakukan Reses di Kelurahan Putat Jaya

Tjujuk Supariono saat melakukan reses di Kelurahan Putat Jaya.

Portaltiga.com - Anggota Komisi D DPRD Kota Surabaya Tjujuk Supariono melakukan reses di wilayah Kelurahan Putat Jaya Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya, Jumat (27/1/2023) malam. Dalam reses Masa Persidangan Kedua Tahun Sidang Keempat Tahun Anggaran 2023 ini, permasalahan seperti masalah kesehatan hingga masalah perbaikan saluran masih menjadi isu hangat di masyarakat.

"Yang pertama kan kesehatan itu kan yang banyak yang belum mengenal BPJS PBI tapi ini lambat laun kami kan sudah sosialisasi," jelasnya saat ditemui usai reses.

Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini juga menyebutkan, pada musim hujan kali ini, warga meminta adanya perbaikan saluran. Pasalnya, banyak selokan yang mampet dan perlu perawatan.

Baca Juga : Halal Bihalal Hari Pertama Masuk Kerja, DPRD Surabaya Optimalkan Kinerja

"Kedua seperti biasanya karena ini kan kawasan yang setengah-setengah banjir jadi tadi mengeluhkan sudah lama Setelah pembangunan dulu, sekarang ini banyak selokan yang belum dibangun sehingga macet dan mampet dan lain-lain," ungkapnya.

Baca Juga : Komisi A DPRD Surabaya Ingatkan RHU Patuhi SE Wali Kota Untuk Tutup Selama Ramadhan

Selain itu, dalam reses kali ini, ia juga kembali mensosialisasikan fungsi DPRD sebagai legislatif.

"Di situ saya jelaskan juga bahwa tugas DPRD ada tiga, pengawasan, membuat undang-undang, satunya adalah penganggaran," pungkasnya. (tea/tea)

Ikuti update berbagai berita pilihan dan terkini dari portaltiga.com di Google News.

Berita Terkait
Berita Terpopuler
Berita Terbaru