Nyi Roro Kidul Jadi Hero Mobile Legends Dengan Nama Kadita, Ini Skillnya

Portaltiga.com – Setelah penantian cukup lama, akhirnya hero khas Indonesia kembali hadir di Mobile Legends. Nyi Roro Kidul atau Kadita telah diperkenalkan oleh Moonton sekitar sebulan yang lalu. Bertepatan pada hari Kamis kemarin, Kadita akhirnya telah resmi hadir di Mobile Legends. Meskipun saat ini hanya bisa dimainkan di Test Server saja, tetapi banyak para pemain Mobile Legends berbondong-bondong untuk mencoba hero tersebut.

Dan nantinya, hero yang memiliki role Mage ini bisa kamu dapatkan dengan merogoh kocek sebesar 32.000 BP atau 599 diamonds. Kelebihan dari Kadita sendiri adalah kebanyakan skill yang ia miliki membuat dirinya immune terhadap segala jenis Crowd Control. Selain itu setiap musuh yang terkena skillnya, maka attack speed musuh tersebut akan berkurang sebesar 60%. Tentu saja angka tersebut membuat hero yang mengandalkan basic attack menjadi waspada terhadapnya.

Dan berikut adalah skill-skill yang dimiliki oleh Kadita:

Thalassophobia (Skill Pasif): Musuh yang terkena ombak Kadita, maka attack speed musuh akan berkurang sebesar 60%.

Ocean Oddity (Skill Pertama): Kadita akan berubah menjadi mermaid dan memanggil ombak. Kemudian ia masuk kedalam ombak tersebut, apabila musuh terkena skill ini maka movement speed akan berkurang sebesar 70%. Ketika ia berada didalam Ombak, maka ia immune terhadap segala jenis Crowd Control dan damage yang diberikan musuh akan berkurang. Saat berada didalam ombak, ia bisa menggunakan skill ini lagi atau skill lainnya untuk keluar dari ombak. Ketika ia keluar dari ombak, ombak akan berjalan seperti biasanya.

Breath of the Ocean (Skill Kedua): Kadita memunculkan semburan air ke arah yang dituju, apabila musuh terkena skill ini maka ia akan terlempar ke udara selama 1.5 detik. Saat menggunakan skill pertama, Kadita dapat mengeluarkan skill ini. Nantinya skill ini akan keluar lebih cepat.

Rough Waves (Skill Ultimate): Kadita mengeluarkan enam gelombang tsunami. Saat mengeluarkan skill ini Kadita akan memasuki mode immune dimana ia tidak dapat diserang. Setelah mengeluarkan enam gelombang tsunami, gelombang tersebut akan kembali lagi menuju Kadita. (kotakgame/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION