Machfud Arifin Siap Lawan Calon Lain Di Pilwali Surabaya

Portaltiga.com – Bakal Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin mengaku siap mengalahkan siapapun lawan yang akan dihadapinya dalam kontestasi Pilwali Surabaya mendatang termasuk jika memang harus bertarung dengan PDIP.

Mahfud meyakini, dalam kontestasi kali ini meski diperkirakan akan melawan PDIP, namun peluang untuk menang masih terbuka lebar. Walaupun status PDIP sebagai partai pemenang pilwali Surabaya sebelumnya.

“Belanda menjajah kita tiga setengah abad saja bisa kita kalahkan, apalagi cuma gitu doang, selesai-selesai, selama yang penting masyarakat milih aku,” jelasnya saat ditemui, Kamis (13/02/2020).

Mahfud juga mengatakan, dirinya telah menjalin hubungan baik dengan PDIP lantatan Mahfud pernah menjadi ketua TKD Jokowi Ma’ruf amin Jatim pada pilpres lalu. Sehingga jika ada calon yang muncul dari PDIP maka dirinya akan siap untuk melawannya.

“Sopo sing diusung muncul ya dikeplaki saja (siapapun yang muncul ya dipukul saja), kan konco ku kabeh (kan teman saya semua),” ungkapnya sambil bercanda.

Seperti diketahui, Machfud Arifin telah mengantongi 18 kursi legislatif. Dengan rincian Gerindra 5 kursi, PPP 1 kursi, PAN 3 kursi, PKB 5 kursi, dan Demokrat 4 kursi. Sedangkan PDIP yang diprediksi akan menjadi lawan dari Machfud saat ini memiliki 15 kursi legislatif. (tea/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »