Ini Pembagian Grup Piala Duna Mobile Legend, ERQ di Grup Neraka!

Portaltiga.com – Akhirnya seluruh kejuaraan MPL dari tiap regional telah usai, kini para pemenang dari tiap regional akan bertarung untuk kejuaraan M1 World Championship yang bertempat di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Dari 16 tim yang akan bertanding dibagi menjadi empat grup dari A sampai D, yang masing-masing berisi empat tim. Indonesia sendiri diwakili oleh dua juara MPL Season 4 kemarin yaitu, EVOS dan RRQ.

Pada pembagian grup, mereka berada pada grup yang terpisah di mana EVOS berada pada grup D sedangkan RRQ dalam grup A. EVOS nantinya akan berhadapan dengan Onic dari Fillipina, 10 Seconds Gaming dari Jepang dan Deux Vult dari Rusia.

Sedangkan RRQ kemungkinan akan cukup bersusah payah karena berada pada grup dengan tim-tim yang sangat kuat, atau yang beristilah ‘grup neraka’. Pasalnya RRQ akan bertemu dengan EVOS dari Singapura, Impunity dari Kamboja dan VEC Fantasy Main asal Vietnam, yang semuanya memang terkenal sangat menakutkan bagi para gamer Mobile Legends.

Nantinya dari setiap grup, untuk menuju babak playoffs hanya akan diambil dua tim dengan poin tertinggi, di mana untuk peringkat pertama akan mulai dari upper bracket dan untuk runner up akan mulai dari lower bracket. (kotakgame/abi)

Berikut daftar lengkap grup dari M1 World Championship:

Grup A
EVOS Esports (Singapura)
RRQ (Indonesia)
Impunity KH (Kamboja)
VEC Fantasy Main (Vietnam)

Grup B
Burmese Ghouls (Myanmar)
Axis Esport (Malaysia)
Candy Comeback (Laos)
Louvre Gosu (Amerika Serikat)

Grup C
Sunsparks (Fillipina)
Todak Esports (Malaysia)
Geo Esports (Brasil)
Evil Esports (Turki)

Grup D
Evos Legends (Indonesia)
Onic PH (Fillipina)
10 Seconds Gaming (Jepang)
Deux Veult (Rusia)

Sumber: IGN

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »