CEO XL Dianugerai ‘Career Woman of The Year’ Dari Majalah EllE  

 

Portaltiga.com-Untuk tingkat dunia, kinerja PT XL Axiata, Tbk (XL) kembali memperoleh pengakuan dari publik pelaku industri tekonogil. Terbukti, XL saat ini meraih ‘Telco Cloud Award 2016’ untuk kategori Best Telco Cloud Patnership. Pengumuman penghargaan dilakukan bersamaan dengan penyelenggaraan 7th Annual Telco Cloud di London, Inggris, pekan lalu (13/05/16).

Ajang ini merupakan ajang bergengsi di dunia Cloud dengan para juri independen yang terdiri dari para pakar di bidang cloud mereka terkesan dengan proyek Xmart Village 2.0 dari XL, dimana didukung dengan layanan cloud. Salah satu yang meraih penghargaan di ajang tersebut adalah CEO XL, Dian Siswarini, yang dianugerai ‘Career Women of The Year’ oleh Majalah Elle.

Presiden Direktur/CEO XL, Dian Siswarini, mengatakan, dirinya cukup senang dapat penganugeraan sebagai Career Women of The Year dari Majalah Elle, ini merupkan sebuah kebahagiaan sekaligus untuk tetap dapat meningkatkan kinerja perusahaan telekomunikasi yang kami bahawi, yaitu XL.

“Ya cukup senang, namun perlu diingat sebuah penghargaan adalah merupakan bentuk untuk kita lebih meningkatkan lagi kinerja perusahaan, melainkan bukan pujian sehingga kita dapat ber leha-leha. Pengharggan ini cukup prestise bagi saya dan perusahaan, agar XL kedepan semakin memberikan layanan yang maksimal bagi pelanggannya dimanapun.”ujarnya, dalam siaran pers yang diterima redaksi portaltiga.com, Selasa (17/05/16).

Ia menjelaskan, pihak penyelenggara menyebutkan bahwa kompetisi di industri layanan cloud menjadi kini semakin intens. Hal ini menjadi pelajaran penting bagi perusahaan telekomunikasi di seluruh dunia, untuk selalu mengaplikasikan kemajuan teknologi cloud dan aktif dalam pengembangan layanan ini.

“Penghargaan juga ditujukan kepada insan kreatif dan profesional sebagai suatu apresiasi atas karya dan kontribusi mereka dalam menginsiprasi gaya hidup perempuan Indonesia. Kriteria penilaian untuk setiak kategori adalah dari karya dan nama yang mampu dikenal secara luas, serta sesuai dengan arakter Majalah ELLE.”ungkap Dian. (Trish)

 

 

JOIN THE DISCUSSION