portaltiga.com
Headline Intermezzo

BTS Tampil di Panggung AMA 2021

Portaltiga.com – Acara American Music Awards (AMA) 2021 akan dimeriahkan BTS yang hadir secara langsung.

Boy band fenomenal asal Korea Selatan itu nantinya juga akan berkolaborasi dengan musisi-musisi terkenal di panggung AMA 2021.

Dilansir detikhot, BTS telah mengkonfirmasi kehadiran di AMA 2021 dan akan menyanyikan lagu Butter, berkolaborasi dengan Megan Thee Stallion. Kolaborasi bersama Megan Thee Stallion menjadi kali pertama bagi RM cs itu.

Sebelumnya, pada 8 November 2021, BTS telah membuat cuitan di Twitter yang berupa pengumuman mengenai kolaborasinya ini. Tentu ini menjadi kabar baik bagi Army (sebutan untuk penggemar BTS).

Baca Juga: Daftar Boyband Reputasi Terbaik, BTS Jawara 41 Bulan

“Kami sangat senang membawakan kepada kalian penampilan WORLD PREMIERE dari BTS Butter secara langsung di @AMAs bersama teman kami Megan @theestallion,” cuit BTS di Twitter saat itu.

Diketahui, Megan Thee Stallion sempat dilarang oleh labelnya untuk merilis lagu remix Butter bersama BTS. Namun akhirnya diperbolehkan setelah izin rilis lagu dikeluarkan dari hakim pengadilan Harris County, Texas pada Agustus 2021.

Sementara itu, Butter juga menjadi lagu yang paling lama bertengger di posisi nomor satu Billboard Hot 100. Lagi ini berada di puncak Billboard Hot 100 selama sembilan pekan.

Tak hanya itu saja, pada AMA 2021 nanti, BTS juga akan menampilkan kolaborasinya dengan band papan atas, Coldplay. Mereka akan melantunkan single fenomenalnya, My Universe.

Dalam hal ini, Coldplay pun melalui unggahannya di Instagram mengumumkan aksi panggungnya dengan BTS itu. Keduanya akan tampil bersamaan untuk pertama kalinya pada AMA 2021 yang disiarkan Ahad, 21 November 2021.

“Coldplay X BTS, pertama kalinya bersama di panggung @amas,” tulis akun Instagram resmi Coldplay pada 17 November 2021.

Diketahui, sebelumnya BTS dan Coldplay sempat membawakan lagu ini pada acara Live at The Earthshot Prize 2021 di London. Hanya saja saat itu BTS hadir secara virtual.

Sementara itu pada jam tayang Indonesia, AMA 2021 akan dihelat pada Senin, 22 November 2021 pukul 08.00 WIB. AMA 2021 pun akan diselenggarakan di Microsoft Theater, Los Angeles. Detikcom kali ini menjadi satu-satunya official streaming partner AMA 2021 di Indonesia. (dtc/abi)

Related posts

Daftar Peraih American Music Awards 2021, BTS Raih 3 Piala

admin

Glenn Fredly Awali Konser Romansa Masa Depan 2020 di Surabaya

admin

Papa T Bob Meninggal, Anang: Sang Legenda Tak Tergantikan

admin