Umum

Lavani Menang Hattrick, dr Agung: Kehadiran SBY dan AHY Tingkatkan Motivasi Pemain

Portaltiga.com -  Puluhan pengurus DPP dan DPD Demokrat Jawa Timur terlihat larut dalam kegembiraan saat merayakan tim putra Jakarta Lavani Allo Bank Electric yang mencetak hattrick 3 kali kemenangan pada Final Four PLN Mobile Proliga 2024.

Dalam acara yang berlangsung di Resto G-Walk Surabaya tersebut di Surabaya, Jawa Timur pada Minggu (7/7/2024) tersebut, Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhonono (SBY) terlihat menyanyikan empat lagu di hadapan kader Demokrat dan para pendukung tim Lavani. Selain SBY, pengurus DPD Demokrat Jatim terlihat menyanyikan lagu kemenangan untuk tim Lavani.

Diantaranya adalah Ketua DPD Demokrat Jatim Emil Elestianto Dardak dan Bendahara DPD Demokrat Agung Mulyono terlihat menyanyikan lagu berjudul “Cinta Terbaik”.

Uniknya, di penghujung lagu, dokter yang hobby gowes tersebut mengganti syair lagu tersebut menjadi “Aku Cinta Lavani”.

“Lagu ini kami persembahkan untuk kemenangan Lavani yang tampil brilliant dalam putaran final,” katanya.

Seperti diketahui, Tim voli putra Jakarta LavAni Allobank Electric tampil impresif dalam laga terakhir final four pertama PLN Mobile Proliga 2024.

Mereka menang 3-0 (25-11, 34-32, 25-17) atas Palembang Bank Sumsel Babel di GOR Bung Tomo, Surabaya, Minggu (07/07/2024) malam.

Sementara itu, puluhan relawan Sahabat Dokter Agung (SDA) juga terlihat hadir menyaksikan pertandingan tim putra Lavani di GOR Bung Tomo, Surabaya.

Dengan mengenakan jersey putih bertuliskan Lavani, putra asli Banyuwangi tersebut yang didampingi sang istri Anna yang juga hobby melihat pertandingan volley, terlihat memimpin para pendukung dari relawan SDA memberikan semangat dan motivasi kepada pemain Lavani yang berlaga di lapangan.

Baca Juga : Sahabat Dokter Agung Gaungkan 2B untuk Menangkan Khofifah - Emil

Bendahara DPD Demokrat Jawa Timur dr Agung Mulyono memberikan apresiasi terhadap penampilan moncer tim putra voli Jakarta Lavani Allobank pada Proliga 2024.

Tim tersebut berhasil menyuguhkan permainan apik dengan mengalahkan Jakarta Bhayangkara Presisi 3-0 pada laga final four seri Surabaya yang berlangsung di Gor Bung Tomo pada Jumat Jumat (5/7/2024).

“Kami semua senang Lavani berhasil menyuguhkan permainan apik dan berhasil menang,” katanya setelah pertandingan bersama ratusan kader DPD Demokrat Jatim di GOR Bung Tomo Surabaya.

Baca Juga : Sahabat Dokter Agung Bikin Posko Pemenangan Khofifah - Emil, Gaspol!

Ketua komisi D DPRD Jatim itu mengatakan, kemenangan Lavani karena tim tersebut bekerja keras dan menerapkan strategi yang sudah dijalankan oleh pelatih. Dia optimis, bahwa Lavani bisa mempertahankan gelar juara pada Proliga 2024.

“Kami optimis penampilan tim Lavani on the track dan bisa memeraih hasil maksimal,” tambah dokter yang terjun ke politik tersebut.

Ketua Perhimpunan Klinik Se-Jatim itu mengatakan, kehadiran SBY dan AHY menjadi kontribusi positif dan meningkatkan semangat dan daya juang para pemain, sehingga tampil apik dalam tiga pertandingan.

“Hadirnya pak SBY dan mas AHY memberikan semangat bagi para pemain sehingga bekerja lebih keras dan mampu meraih kemenangan. . Dan itu mampu meningkatkan kekompakan dan semangat juang para pemain di lapangan sehingga menang,” tambah alumnus Fakultas Kedokteran Unair Surabaya tersebut.

Anggota DPRD Jatim yang mencetak Hattrick terpilih tiga periode itu optimis bahwa tim putra Lavani akan berjuang keras, sehingga bisa meraih hasil maksimal dalam putaran kedua final four di Semarang.

Ikuti update berbagai berita pilihan dan terkini dari portaltiga.com di Google News.

Berita Terkait