Advertorial

DPRD Surabaya Apresiasi Program Nikah Massal Pemkot

Portaltiga.com - Komisi A DPRD Kota Surabaya mengapresiasi langkah Pemkot Surabaya yang menggelar program nikah massal. Program ini dinilai sangat bermanfaat bagi warga Kota Pahlawan.

Anggota Komisi A DPRD Kota Surabaya Budi Leksono mengungkapkan, kegiatan ini menjadi salah satu wujud nyata keberpihakan Pemkot Surabaya kepada masyarakat dalam memberikan pelayanan yang mudah bagi masyarakat.

"Komisi A DPRD Kota Surabaya mengucapkan terima kasih diselenggarakannya nikah massal ini. Mudah-mudahan dapat memberikan sesuatu yang bernilai bagi masyarakat, khususnya warga Surabaya sebab kegiatan ini salah satu wujud Pemkot Surabaya untuk membantu masyarakat dalam hal mengurus surat nikah," katanya.

Budi Leksono menyebut nikah massal ini diikuti 330 pasangan warga Surabaya yang belum pernah menikah secara resmi. Dengan adanya kegiatan nikah massal ini juga membuat pasangan sah secara hukum.

Baca Juga : Komisi B Nilai Sidak Wali Kota Di KBS Sebagai Momentum untuk Perbaik Kinerja, Anas: Semoga PAD Parki

"Kegiatan nikah massal dilakukan untuk mempermudah masyarakat yang membutuhkan bantuan untuk menikah," katanya.

Baca Juga : Pansus Tetapkan PDAM Akan Berubah Jadi Perumda, Bukan Perseroda

Menurutnya, kegiatan nikah massal ini berjalan dengan sukses. Ia pun berharap kepada para pasangan yang mengikuti nikah massal ini agar menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, wa rohmah.

“Acara ini berjalan sukses, dan bagi yang melangsungkan pernikahan pada hari ini kelak akan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, wa rohmah,” pungkasnya.

Ikuti update berbagai berita pilihan dan terkini dari portaltiga.com di Google News.

Berita Terkait

Puluhan Orang Demonstrasi di Kantor Pemkot, Ini Tuntutannya

Puluhan masa yang mengatasnamakan Masyarakat Peduli Keadilan, Kesejahteraan dan Transparansi (Mapekkat) mendatangi kantor Balai Kota Surabaya. Mereka mempertanyakan potongan gaji tenaga kerja OS (outsourcing) …