Politika

Sahabat Dokter Agung Bikin Posko Pemenangan Khofifah - Emil, Gaspol!

Portaltiga.com - Sahabat Dokter Agung (SDA) segera membentuk posko pemenangan yang tersebar diseluruh daerah kabupaten dan kota di Jawa Timur untuk menjadi mesin pemenangan Khofifah-Emil di Pilgub Jawa Timur.

"Begitu Khofifah-Emil mendaftar di KPU langsung sudah kami deklarasikan posko-posko tersebut sampai tingkat desa. Sekarang sudah ada persiapan dengan menggalang opini dan menyakinkan masyarakat sampai tingkat desa untuk memenangkan Khofifah-Emil di pilgub Jawa Timur," jelas politisi Demokrat dr Agung Mulyono saat dikonfirmasi, Rabu (26/6/2024).

Pria yang juga bendahara DPD Demokrat Jawa Timur ini mengatakan sekarang ini juga sedang membangun mobilisasi dukungan sampai tingkat desa untuk memenangkan paslon bacagub tersebut. "Tak hanya masyarakat desa mulai lansia, tapi kalangan generasi z maupun millenial sudah kami mobilisasi saat di TPS nanti menjatuhkan pilihan untuk Khofifah-Emil, "lanjutnya.

Penggemar olahraga sepeda ini mengaku dengan kesolidan Sahabat Dokter Agung ini, dirinya optimis Khofifah-Emil akan menang di Pilgub Jawa Timur mendatang.

Baca Juga : Lavani Menang Hattrick, dr Agung: Kehadiran SBY dan AHY Tingkatkan Motivasi Pemain

"Kami akan maksimalkan SDA sebagai salah satu mesin pemenangan Khofifah-Emil nanti," jelas pria asal Banyuwangi ini.

Mantan gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memastikan menggandeng lagi Emil Elestianto Dardakpada Pemilihan Kepala Daerah Jawa Timur 2024. Khofifah mengaku bersam Emil Dardak dirinya akan melanjutkan pembangunan lima tahun ke depan.

Baca Juga : Sahabat Dokter Agung Gaungkan 2B untuk Menangkan Khofifah - Emil

“Pak Emil telah membersamai membangun Jawa Timur selama lima tahun. Kita berdua akan melanjutkan pada lima tahun berikutnya," kata Khofifah beberapa waktu lalu.

Duet Khofifah-Emil tersebut semakin hari semakin menguat dimana hampir mayoritas partai besar juga sudah memberikan rekomendasi untuk mendukung pasangan KERJA (Khofifah-Emil Untuk Rakyat Jawa Timur) tersebut.

Ikuti update berbagai berita pilihan dan terkini dari portaltiga.com di Google News.

Berita Terkait