Politika

Muhammad Fawait Bakal Lolos ke DPRD Jatim Lagi

Portaltiga.com - Muhammad Fawait tampaknya akan melenggang mulus kembali untuk duduk di DPRD Jawa Timur dari Dapil Lumajang - Jember.

Perolehan suara Gus Fawait cukup fantastis dengan diukur perolehan untuk tingkat provinsi. Ia telah mengantongi suara 205 ribu suara.

Saat dikonfirmasi, Gus Fawait mengakui bahwa suara yang diraihnya saat ini merupakan perolehan suara caleg terbesar di Jawa Timur untuk ukuran tingkat provinsi.

"Untuk sampai saat ini, suara saya sudah mencapai 205 ribu suara sehingga bisa dikata saat ini untuk perolehan suara terbesar untuk ukuran Caleg tingkat provinsi di Jawa Timur," kata Gus Fawait, Senin (19/2/2024).

Gus Fawait mengatakan perolehan suara yang diraihnya masuh akan terus bertambah sampai akhir penghitungan manual yang dilakukan oleh KPU.

Baca Juga : Sekwan DPRD Jatim Bagikan 150 Paket Sembako

"Saya optimistis akan terus naik suara saya dan akan terus bertambah," jelasnya.

Gus Fawait pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Jember dan Lumajang yang telah memberikan amanah dan memilih bagi dirinya untuk terpilih lagi di kursi DPRD Jawa Timur.

Baca Juga : Gus Fawait Maafkan Perusak Baliho di Jember, LSN Diminta Sholawati Saja

"Saya akan terus memperjuangkan aspirasi rakyat terutama pemilih di Jember dan Lumajang. Ini merupakan amanah buat saya yang harus dijalankan," tandasnya.

Saat ini Gus Fawait adalah Ketua Fraksi partai Gerindra DPRD Jawa Timur. Ia juga dikenal sebagai presiden Laskar Sholawat Nusantara (LSN).

Gus Fawait juga pernah menjadi anggota termuda DPRD Jawa Timur saat pertama kali duduk di kursi legislatif.

Ikuti update berbagai berita pilihan dan terkini dari portaltiga.com di Google News.

Berita Terkait