Politika

Ini Instruksi AHY saat Kampanye Akbar di Gresik

Portaltiga.com - Kampanye akbar atau Rapat Umum Partai Demokrat bersama Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mulai dilakukan di Jawa Timur pada Selasa, 23/1/2024. Rangkaian kampanye hari Pertama AHY di Jatim itu dilakukan di Lamongan dan di Lapangan Gresik Kota Baru, Kebomas, Kabupaten Gresik.

Ribuan kader dan masyarakat sekitar, terlihat antusias mendengarkan arahan dan semangat dari AHY) untuk memenangkan partai Demokrat pada Pemilu 2024 mendatang.

Tidak sendirian, AHY didampingi istrinya Annisa Larasati Pohan (Ketua Umum Srikandi Demokrat) dan Arumi Bachsin (Ketua Srikandi Demokrat Jatim). Hadir juga Caleg Partai Demokrat untuk DPR RI Jemmy Setiawan, Caleg DPRD Jawa Timur H Samwil dan Caleg dari Kabupaten Gresik serta para simpatisannya.

AHY berharap kader Demokrat fokus untuk membantu para Calon Legislatif (Caleg) meraih kursi, sehingga partai berlambang segitiga mercy itu bisa memiliki wakil baik di DPR RI, DPRD Provinsi Jawa Timur dan DPRD kabupaten Gresik.

“Yang penting fokus dulu memenangkan pemilihan anggota legislatif, betul,” kata AHY di hadapan ribuan kader Demokrat yang hadir di acara tersebut.

Baca Juga : Coblosan Ulang 10 TPS di Surabaya, Prabowo-Gibran Tetap Unggul Telak

Dalam kesempatan tersebut, AHY mengatakan, Partai Demokrat berkomitmen untuk terus mensejahterakan dan memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Baca Juga : Khofifah Bertemu Prabowo di Bandara Halim, Ini Pesannya

Menurut dia, prestasi baik yang sudah dicapai oleh pemerintahan Joko Widodo dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) harus dilanjutkan. Karena dijaman pemerintahan SBY atau saat Partai Demokrat menjadi pemenang pemilu banyak program yang langsung bermanfaat untuk Rakyat. Diantaranya adalah dana BOS, BLT, BPJS dan lain sebagainya.

“Yang jelas Partai Demokrat mempunyai komitmen untuk bisa meningkatkan mensejahterakan rakyat dimanapun berada. Semua yang sudah sudah baik dan dicapai pemerintahan kita. Baik presiden Jokowi, Presiden SBY dan pemerintahan sebelumnya, Segala sesuatu yang sudah baik kita lanjutkan,” jelasnya.

Ikuti update berbagai berita pilihan dan terkini dari portaltiga.com di Google News.

Berita Terkait