Politika

TKD Jatim Bagikan Ribuan Nasi Kotak Gratis dan Kaus Prabowo-Gibran

Portaltiga.com - Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jawa Timur membagikan ribuan nasi kotak dan kaus gratis untuk masyarakat.

Aksi sosial ini sesuai dengan program kampanye nasional yang diusung Prabowo-Gibran yakni membagikan makan siang dan susu gratis untuk masyarakat.

"Ini adalah kegiatan sosial yang kami jalankan rutin di berbagai titik. Hari ini di Surabaya, termasuk di depan Posko TKD Jatim di Jalan Diponegoro No 9 Surabaya," kata Ketua TKD Jatim Boedi Prijosoeprajitno, Sabtu (9/12/2023).

Ia menyampaikan bahwa hari ini ada sekitar 1.200 nasi kotak dan kaus bergambar paslon Prabowo-Gibran yang dibagikan. Sasarannya adalah pengguna jalan, para pekerja lepas harian, tukang becak, driver ojek online, sopir angkot, dan pengguna jalan lainnya.

"Ini waktunya sangat pas karena waktunya orang-orang istirahat dan ada sebagian yang pulang kerja," tuturnya.

Baca Juga : Coblosan Ulang 10 TPS di Surabaya, Prabowo-Gibran Tetap Unggul Telak

Boedi menyebut antusiasme masyarakat sangat tinggi. Ia berharap pembagian nasi kota gratis ini memberikan manfaat bagi masyarakat terutama peningkatan gizi.

Nasi kotak gratis ini dilengkapi dengan lauk beragam. Mulai ayam goreng, ayam krispi, sayur, mie, tahu tempe dan telur.

Baca Juga : GoPro Komitmen Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Sebagai informasi, Prabowo Subianto Calon Presiden RI nomor urut 2 akan menghadiri kegiatan Konsolidasi dan Rakerda TKD Jatim di Surabaya pada Minggu, 10 Desember 2023.

Prabowo akan menyapa dan membakar semangat para pengurus TKD Jatim, relawan serta Caleg dari Partai Koalisi Indonesia Maju agar memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Ikuti update berbagai berita pilihan dan terkini dari portaltiga.com di Google News.

Berita Terkait