Politika

Mlaku Bareng Pak SBY, Warga Kediri Digoyang Lagu Banyu Langit

Portaltiga.com - Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berbaur dengan warga Kediri dalam acara Mlaku Bareng Pak SBY, Minggu (3/12/2023).

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat ini disambut ribuan warga yang memadati lapangan Lapangan Tamanan, Kecamatan Mojoroto, Kabupaten Kediri.

SBY juga menggoyang masyarakat Kediri, dengan menyanyila lagu Banyu Langit milik Didi Kempot.

"Ngalemo, ngalem neng dadaku...Tambanono roso kangen neng atiku. Ngalemo... Ngalemo neng aku, Ben ra adem kesiram udaning dalu."

"Saya senang bisa ikut berjalan bersama panjenengan sedoyo. Kita perlu sehat jiwa dan raga, ayo jalani dengan santai dengan riang," kata SBY.

Baca Juga : Lautan Massa Pendukung AHY - SBY Birukan Kandang Banteng Banyuwangi

SBY juga mengingatkan di tahun politik ini agar para pemimpin benar-benar memperhatikan rakyatnya, agar bisa lebih sejahtera,

"Meski saya sudah pensiun, saya tetap ingin menyapa dan mendorong pemimpin pemimpin nanti, pemerintahan nanti tolong jangan lupa mensejahterakan rakyatnya," ungkapnya.

Baca Juga : SBY Kawal Janji Jokowi Angkat Guru dan Pegawai Honorer jadi ASN

Selain SBY Wagub Jatim Emil Dardak juga ikut menggoyang Warga. Kediri dengan lagu campur sari Denny Can Nan Kartonyono Medot Janji,

"Saya berharap semua yang ada di sini bahagia, apalagi kita kedatangan Pak SBY yang selalu ingin dekat dengan masyarakat," pungkasnya.

Dalam acara Mlaku Bareng Pak SBY ini sejumlah hadiah disiapkan panitia untuk dibawa pulang para peserta yang beurntung, diantaranya sepeda motor, mesin cuci, sepeda ontel, kipas angin dan beras.

Ikuti update berbagai berita pilihan dan terkini dari portaltiga.com di Google News.

Berita Terkait