Politika

Kader Gerindra Salurkan Hewan Kurban Bantuan Prabowo untuk Purnawirawan Pejuang di Bojonegoro

Portaltiga.com Kader Gerindra terus bergerak untuk menjalankan intruksi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk terus bersama dengan rakyat apalagi di saat Idul Adha kali ini.

Ini tampak dengan yang dilakukan kader Partai Gerindra di Bojonegoro, Budiono, yang kembali menyalurkan daging kurban berupa sapi bantuan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ke Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR ) yang diterima Korda Bojonegoro, H. Nuru.

Menurut Bidiono yang juga anggota DPRD Jatim Fraksi Gerindra, pihaknya sengaja memberikan sapi kurban bantuan Parbowo hari ini, dimaksudkan untuk menyisir warga di plosok plosok Bojonegoro yang kemarin belum mendapatkan bantuan daging kurban.

"Melalui PPIR ini saya berharap mereka melibatkan pengurus di tingat kecamatan untuk memberikan daging kurban ke warga yang belum mendapatkan pembagian daging kemarin," ujar Budiono.

"Karena kita sesuai amanat pak Prabowo, jangan sampai ada masyarakat miskin yang tidak meresakan kebahagiaan. Kasihan mereka disaat saudara saudaranya yang lain menikmati kebahagiaan dengan daging kurban, ada mereka yang tidak merasakan karena tidak kebagian," lanjutnya sambil terbata-bata menahan air matanya.

Baca Juga : Prabowo Serahkan Rekom Gerindra pada Khofifah-Emil, Ingat Pesannya!

Kata politisi asli Bojonegoro ini, pemberian hewan kuban Ketua Umum Prabowo Subianto ini merupakan bagian 100 lebih sapi kurban yang disebar di seluruh Jawa Timur.

"Dengan bantuan pak Prabowo ini masyarakat bisa merasakan kebahagiaan saat momentum Idul-Adha. Karena Pak Prabowo ingin mengajak kader-kader Gerindra agar berbaur bersama masyarakat dan merasakan kebahagiaan bersama masyarakat di moment Idul-Adha ini," pungkas anggota DPRD Jatim Daerah Pemilihan (Dapil) Bojonegoro - Tuban.

Baca Juga : Prabowo Raih Anugerah Bintang Empat, Ini Reaksi Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim

Sementara itu Koordinator Daerah (Korda) Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Bojonegoro H.Nuru, memgucapkan terima kasih pada Budinono khususnya kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, yang telah memberikan kepercayaan memnerikan hewan kurbanya pada PPIR Bojonegoro.

Pihaknya akan menjalankan amanat untuk menyalurkan pada warga yang belum kebagian hewan kurban kemarin.

"Kita salurkan daging kurban ini kepada pengurus tingkat kecamatan, untuk nantinya menyisir di daerahnya, khususnya wilayah pelosok, yang belum mendapatkan daging kurban kemarin untuk kita beri hari ini," ujarnya setelah menerima sapi Kurban Ketua Umum Prabowo Subianto. 

Ikuti update berbagai berita pilihan dan terkini dari portaltiga.com di Google News.

Berita Terkait