Olahraga

Punggawa Baru Persebaya Mulai Berlatih, Aji Santoso Optimistis Hadapi Liga 1 Musim 2023/2024

Portaltiga.com - Persebaya Surabaya optimistis menatap Liga 1 musim 2023/2024. Para punggawa anyar Bajul Ijo sudah mulai bergabung di latihan. Coach Aji Santoso pun optimistis mengghadapi kompetisi mendatang.

Para pemain baru yang sudah bergabung di sesi latihan tim antara lain Yohanes Kandaimu, Kadek Raditya, Nuri Fasya, Ripal Wahyudi, Kasim Botan, hingga eks penyerang Persita Tangerang, serta Wildan Ramdhani.

“Insya Allah saya yakin dengan yang saya catat setiap malam. Saya otak-atik komposisi pemain meskipun tidak mudah tapi saya yakin Insya Allah dengan kerja keras dengan komponen yang ada di Persebaya. Meskipun berat, saya punya keyakinan bisa tercapai,” ungkap Aji dilansir situs resmi ligaindonesiabaru.com.

Eks pelatih Persela Lamongan itu meyakini pemain yang baru bergabung memiliki kualitas dan sesuai dengan kebutuhan tim. Pemain-pemain baru tersebut juga menambah kepercayaan diri untuk bisa memenuhi target yang diberikan manajemen tim yakni menjadi juara pada kompetisi musim depan.

"Jadi keyakinan saya didukung dengan manajemen dan suporter. Insya Allah kerja kerasnya kami mudah-mudahan menghasilkan target yang diberikan kepada saya oleh manajemen," sambungnya.

Baca Juga : Harapan Agatha pada Turnamen Sepak Bola Pusaka Cup

Aji Santoso berencana akan menggelar pemusatan latihan ketika skuat Persebaya sudah dalam keadaan komplet.

Persebaya masih menunggu kedatangan beberapa pemain asing mereka yang direncanakan akan tiba di Surabaya pada pertengahan bulan Mei 2023. Satu persatu pemain asing mulai berdatangan, salah satunya yang sudah datang adalah Bruno Moreira.

Baca Juga : Persebaya Gelar Latihan Siang Terik, Demi Apa?

Sehingga rencana pemusatan latihan kemungkinan akan dilaksanakan pada awal Juni 2023 mendatang.

“Mungkin nanti di awal-awal Juni kami baru melakukan pemusatan latihan, menunggu semua pemain hadir,” jelasnya. (abi)

Ikuti update berbagai berita pilihan dan terkini dari portaltiga.com di Google News.

Berita Terkait