Politika

AHY Naik Bentor Nyare Malam di Alun-Alun Bangkalan, Warga: Ganteng Ongguh!

Portaltiga.com - Agus Harimurti Yudhoyono nyare malem atau ngabuburit di Alun-Alun Bangkalan, Kamis (13/4/2023). AHY bersama rombongan naik bacak motor (Bentor) menuju alun-alun.

Masyarakat yang ada di lokasi langsung menyerbu AHY dan meminta untuk bisa berswafoto. Putra sulung SBY itu tampak antusias melayani keinginan masyarakat.

"Ayo silahkan ibu, mana hapenya," kata AHY langsung ambil pose senyum melihat kamera hape sang ibu.

"Duh ganteng ongguh, alhamdulillah bisa foto bik Pak AHY (Wah ganteng banget, alhamdulillah bisa foto dengan AHY)," celetuk ibu yang sukses berfoto dengan AHY.

Setelah melayani berfoto dengan warga, AHY lantas berbelanja takjil di PKL yang merupakan para UMKM yang memanfaatkan Ramadan untuk mencari rezeki.

"Ayo Mas AHY beli es saya, ayo Mas," kata salah seorang penjual es teler yang sudah diwadahi cup plastik.

"Iya ibu saya beli, berapa harganya," kata AHY sembari menyerahkan uang membeli beberapa makanan dan minuman.

Baca Juga : Pengamat Ungkap 3 Langkah Cermat Demokrat Dukung Prabowo

Sebelum ke alun-alun, AHY bersama Ketua DPC Partai Demokrat Bangkalan KH Hasani Zubair berbagi rezeki dengan ratusan pengemudi Bentor di Ponpes Nurul Cholil Bangkalan.

"Ini merupakan perintah Ketua Umum AHY untuk kita berbagi dan memperhatikan nasib masyarakat kecil," kata KH Hasani Zubair di sela sela menemani AHY berbagi paket sembako.

Sementara itu Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim Reno Zulkarnaen merasa senang Safari Ramadan AHY di Madura berjalan lancar dan mendapat sambutan antusias dari masyarakat dari hari pertama sampai titik acara terakhir.

Baca Juga : Didukung Partai Demokrat, Bacapres Prabowo Subianto Janji Berikan Segalanya

"Alhamdulillah semuanya lancar dan masyarakat juga terlihat gembira bertemu pemimpin idolanya, Mas AHY," kata pria yang akrab disapa Bang Reno ini, saat mendampingi AHY di Bangkalan.

Sejumlah agenda dilakukan AHY dan rombongan mulai dari menyapa masyarakat, kegiatan sosial dan juga bersilaturahmi dengan ulama dan kiai.

"Ini dalam rangkaian Safari Ramadan mas AHY sekaligus rombongan DPP menyapa memasyarakat langsung mendengarkan aspirasi anak muda juga berbagi. Karena ini kan bulan baik," ungkap Bang Reno. (abd/abi)

 

Ikuti update berbagai berita pilihan dan terkini dari portaltiga.com di Google News.

Berita Terkait