Politika

Masjid Cheng Hoo Surabaya Berbagi 1.000 Paket Sembako

Portaltiga.com - Kegembiraan terpancar di wajah orang -orang. Mereka baru saja mendapat bantuan dari Masjid Cheng Hoo Surabaya membagikan 1000 paket sembako, Kamis (6/4/2023).

Rangkaian berbagi sembako ini diperuntukan kepada ribuan orang, terdiri dari warga duafa dan yatim piatu dari tiga kecamatan yang ada di Surabaya.

Novi Rahmawati (30) panita berbagi sembako itu mengatakan, giat berbagi ini rutin dilakukan pihak Masjid Cheng Hoo yang turut menggandeng para donatur sedekah.

"Tiga kecamatan tersebut diantaranya adalah kecamatan Kenjeran, Pabean Cantikan, serta kecamatan Simokerto," kata Novi kepada jatimnow.com di lokasi, Kamis (6/4/23) sore.

Baca Juga : Peringati HJKS ke-731, Setwan DPRD Surabaya Tampil Pakai Baju Adat di Zebra Cross

Sedang rangkaian berjalannya acara tersebut turut menghadirkan pimpinan Pangdam V Kodam Brawijaya, Mayjen TNI Farid Makruf di lokasi.

Sementara itu dari pihak donatur 1.000 paket sembako diantaranya adalah; Yayasan Bhakti Persatuan dan Perkumpulan Pengusaha Indonesia Tionghoa, Jawa Timur serta pihak Paguyuban Masyarakat Indonesia.

Baca Juga : Ribuan Buruh dan Mahasiswa Unjuk Rasa Depan Kantor Gubernur dan Gedung Grahadi

Pihak penerima sembako ini pun juga merasa senang, seperti yang diungkapkan Srini (40) asal Simokerto Surabaya.

"Alhamdulillah saya merasa terbantu, apalagi saat ini harga harga bahan pokok, terimakasi banyak," pungkasnya. (jnc/abi)

Ikuti update berbagai berita pilihan dan terkini dari portaltiga.com di Google News.

Berita Terkait