Umum

Kolab, Patriots Grup dan PWI Adakan Khitanan Masal

Portaltiga.com - Patriots Group bersama Seksi Wartawan Surabaya PWI Jatim dan PWI Kediri Raya menggelar acara khitanan massal. Kegiatan yang dilakukan di Ruang Kilisuci, Balai Kota Kediri, Jawa Timur, Selasa (7/3/2023) ini dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2023.

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars PWI. Kemudian disusul Tarian Jaranan khas Kediri.

Pimpinan Patriots Group, Raja Siahaan mengaku bangga karena dapat berkolaborasi dengan keluarga PWI Jatim dalam kegiatan bernilai positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

"Terimakasih kepada Seksi Wartawan Surabaya PWI Jatim dan PWI Kediri telah berkenan kolaborasi dalam kesempatan khitan massal. Semoga bisa memberikan kebahagian," kata Raja dalam sambutannya.

Raja memastikan, Patriots Group bakal konsisten menggelar kegiatan bakti sosial seperti ini, tentunya dengan menggandeng PWI.

Oleh karena itu, Raja berharap acara khitan massal bisa digelar kembali dengan lebih meriah untuk tahun depan.

"Tidak hanya acara ini. Patriots Group akan terus memberikan sumbangsih kepada masyarakat Kediri. Tahun depan semoga khitan massal yang lebih besar lagi," ungkap pengusaha muda yang juga Ketua Persatuan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) Jatim itu.

Baca Juga : Pj Gubernur Jatim Adhy Karyono Raih PWI Award 2024

Sementara Ketua Hari Pers Nasional (HPN) PWI Jatim 2023, Sokib mengucapkan terimakasih banyak kepada pimpinan Patriots Group, Raja Siahaan. Menurut Sokib, Raja merupakan sosok pemuda yang memiliki rasa kepedulian tinggi.

"Bang Raja generasi muda yang peduli. Semoga bisa bersinergi dengan PWI di Jatim, masih banyak aksi-aksi yang butuh uluran tangan," ucapnya.

Baca Juga : Kepala Imigrasi Tanjung Perak Datangi Kantor PWI, Ada Apa?

Masih di tempat yang sama, Ketua Seksi Wartawan Surabaya PWI Jatim, Maulana berharap, kolaborasi seperti ini bisa berlanjut sehingga membawa kemaslahatan bagi masyarakat.

"Karena memang fungsi jurnalis salah satunya peduli terhadap sosial. Makanya, kerja sama dengan Patriots Group fungsi-fungsi itu bisa dijalankan," tandas Maulana.

Kegiatan khitanan massal ini dihadiri stakeholder seperti jajaran pejabat Pemerintah Kota Kediri, TNI dan Polri. Sementara Wali Kota Kediri berhalangan hadir karena urusan dinas. Adapun peserta mengikuti khitanan massal berjumlah 45 orang.

Diketahui, gelaran HPN 2023 oleh PWI Jatim ini bakal berlangsung dari 7 sampai 12 Maret di Kediri. Berbagai rangkaian kegiatan telah disiapkan seperti bakti sosial, expo UMKM dan masih banyak lainnya, dan kegiatan bakti sosial khitanan massal ini menjadi kolaborasi perdana antara Patriots Group bersama insan pers. (tea/tea)

Ikuti update berbagai berita pilihan dan terkini dari portaltiga.com di Google News.

Berita Terkait