• Minggu, 04 Des 2022 01:08 WIB

Tampil Perdana di GIIAS Semarang 2022, Honda Tampilkan WR-V

Tampil Perdana di GIIAS Semarang 2022, Honda Tampilkan WR-V

Portaltiga.com - Untuk pertama kalinya, Honda berpartisipasi di ajang GIIAS Semarang 2022. Ajang ini merupakan event GIIAS pertama yang diadakan di area Jawa Tengah & Yogyakarta.

Pada event GIIAS Semarang ini, Honda menampilkan produk unggulan serta program penjualan menarik untuk para pengunjung selama pameran berlangsung. Bertempat di Marina Convention Center, Semarang, ajang pameran otomotif terbesar di wilayah Jawa Tengah & Yogyakarta ini akan berlangsung mulai tanggal 23 hingga 27 November 2022.

Berlokasi di Booth A dengan lahan seluas 203m2, Honda akan menampilkan jajaran produk unggulannya yaitu All New Honda HR-V RS, All New Honda BR-V Prestige, New Honda CR-V Prestige, serta model terbaru dari Honda yaitu Honda WR-V yang akan hadir pertama di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta pada GIIAS Semarang 2022 ini.

Mobil ini sebelumnya telah diperkenalkan untuk pertama kalinya di dunia pada tanggal 2 November 2022 di Senayan Park, Jakarta.

Dikembangkan dari SUV RS Concept, model SUV compact dari Honda ini tampil dengan karakter yang lebih sporty yang menjadi ciri khas dari lini RS Honda. Tampilan eksterior yang sporty tersebut dipadukan dengan desain sebuah SUV dengan garis-garis tegas, grill berukuran besar dengan desain modern, desain lampu depan dan belakang yang atraktif, serta roda berukuran besar yang semakin mempertegas kesan tangguh dari mobil ini.

Sementara itu, ukurannya yang compact menjadikannya lebih fleksibel untuk jalanan urban dan suburban.

"Ini merupakan event GIIAS pertama yang diadakan di kota Semarang dan kami yakin akan mendapat sambutan penuh antusias oleh konsumen di kota Semarang. Berbagai produk unggulan Honda serta dengan hadirnya Honda WR-V akan menjadi daya tarik bagi pengunjung untuk mengunjungi booth Honda. Selain itu, berbagai program penjualan menarik telah kami siapkan juga dimana semakin memberikan nilai lebih sekaligus memudahkan konsumen untuk memiliki mobil Honda,” kata Sales and After Sales Director Main Dealer Honda Semarang Center, Sumantri dalam siaran persnya. (abi)