• Minggu, 04 Des 2022 02:03 WIB

Porwanas XIII, Tim Sepak Bola Jatim Taklukan DIY 4-1

Porwanas XIII, Tim Sepak Bola Jatim Taklukan DIY 4-1

Portaltiga.com - Hasil manis ditunjukkan tim sepak bola tuan rumah Jatim di arena Porwanas XIII. Dalam pertandingan awal yang berlangsung pagi tadi, tim Jatim yang masuk Group A bersama DI Yogyakarta dan NTB, berhasil mengalahkan tim Yogyakarta 4-1 di lapangan kampus Universitas Negeri Malang, Senin (21/11/22).

Tim Jatim cukup mendominasi selama pertandingan. Keempat gol skuat asuhan Agustiar "Ucok" Batubara itu, masing-masing disumbangkan Fani Setyo menit 20, Wahyu Hidayat menit 27 (P), Reza Aditya menit 30 dan Haris menit 41 (P). Sedangkan sebiji gol DI Yogyakarta, dicetak oleh Huda Sugeng di menit 39.


Agustiar mengaku cukup bersyukur dengan hasil positif yang diraih anak asuhannya. Meski begitu, dirinya melihat masih ada beberapa evaluasi yang akan dilakukan untuk menatap laga selanjutnya.

“Alhamdulilah, pertandingan pertama selalu sulit. Tapi anak-anak mampu keluar dari tekanan itu dengan hasil positif. Namun, tetap ada beberapa evaluasi, di semua lini untuk menghadapi laga selanjutnya,” ungkapnya usai pertandingan.

Sementara itu, di Grup B, PWI Riau berhasil mengalahkam Sumatera Selatan (Sumsel) dengan skor 4-0 di lapangan sepakbola Brawijaya, Malang. Gol PWI Riau disumbangkan Febri Jamil menit 11, 58, dan 60 serta Rahmat di menit 42.

Pelatih Sepak Bola PWI Riau, Deni Andrian, sangat bersyukur dan terima kasih atas kerja keras semua tim. Ia berharap timnya tetap fokus untuk bisa lolos Grup B.

“Alhamdulillah, kita diberi kemenangan, semoga dilaga berikutnya kita mempertahankannya. Semoga PWI Riau juara,” pungkasnya. (ars/abi)