• Jumat, 30 Sep 2022 06:03 WIB

Ketua Demokrat Jatim Ajak Anak Muda Jadi Community Service

Ketua Demokrat Jatim Ajak Anak Muda Jadi Community Service
Ketua DPD Demokrat Jatim Emil Dardak. (Foto: Ist)

Portaltiga.com - Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak mengajak semua anak muda menjadi community service kepada masyarakat luas.

Pemuda harus menjadi penjaring atas semua aspirasi dan keluhan yang masyarakat rasakan. Oleh karenanya, salah satu media dalam mengaplikasian community dervice itu adalah berpartai politik.

"Saya mau anak muda Indonesia bagaimana harus community service, berpartai juga comunity cervice," kata Emil sesaat pelepasan Taruna Akademi Demokrat di rumah AHY, Selasa (6/9/2022).

Wakil Gubernur Jatim ini mengatakan, saatnya para pemuda tampil di garda depan demi pembangunan kedepannya. Demi mendukung semangat partisipasi itu, maka hendaknya pemuda dikasih panggung dan didengarkan.

"Anak muda jangan hanya dijadikan barisan pengembira. Mereka harus didengar aspirasinya dan juga harus tampil," ujarnya.

Suami Arumi Bachsin ini menuturkan, saat ini elemen partai yang dipimpinnya 60 persen terdiri dari kaum milenial. Dengan harapan, mereka menjadi agen perubahan, khususnya kepada partai berlambang segitiga mercy ini ke arah yang lebih baik.

"Anak milenial di Demokrat Jatim kalau tidak salah 60 persen. Harapannya mereka menjadi agen perubahan," ujarnya. (ars/abi)