Tetrawan Edo Kusuma, Bonek Pemenang Lelang Honda PCX Persebaya

Portaltiga.com - Bonek sejati yang beruntung itu adalah Tetrawan Edo Kusuma. Edo menjadi pemenang lelang PCX edisi Persebaya dan diserahkan wakil Honda PT. MPM di stadion Bung Tomo, Surabaya.

Lelang motor modifikasi Honda PCX 150 edisi Persebaya yang diselenggarakan Honda PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Distributor motor - matic wilayah Jatim dan NTT, telah berakhir. Fantastisnya, animo Bonek yang mengikuti lelang selama dua hari ( 4-6/8/2019) sangat luar biasa.

Motor Honda PCX modif Persebaya ini yang regularnya dijual Rp 29.750.000, kini terjual dengan harga Rp. 63 juta. Motor yang dilengkapi dengan ragam fitur unggulan tercanggih di kelasnya ini, menjadi milik Tetrawan Edo Kusuma. Edo sapaan pria milenial itu, mengalahkan 194 peserta lelang yang antusias mendapatkan unit Honda PCX edisi persebaya yang ciamik ini.

Suhari Marcomm & Development Divison Head MPM, terkesan dan surprise dengan hasil lelang. Sebab, harganya sangat jauh diatas ekspektasi. Dan proses bidding sangat seru. Penawar saling kejar-kejaran untuk dapat harga tertinggi.

"Kenapa edisi Persebaya pakai Honda PCX ? karena model ini sekarang lagi digemari di Surabaya, segmen remaja, berumur dan hampir semua kalangan, yang mengakui kenyaman dan fiturnya. Cukup banyak yang memakai Honda PCX dijalanan Surabaya, urai Suhari.

Lelang motor modif spesial persebaya ini dibuka dengan harga mulai Rp. 20.000.000. Selain berhak mendapatkan motor modif edisi persebaya, pemenang lelang juga mendapatkan 2 Tiket VIP Superfans, Helm dan Syal Exclusive Persebaya.

"Seluruh hasil penjualan motor modif spesial edisi Persebaya, akan kami sumbangkan ke Panti Asuhan Bonek yang ada di Sidoarjo. Hal ini kami lakukan untuk mendukung dan ikut berpartisipasi pada kegiatan sosial yang dilakukan oleh Bonek," tambahnya.(bws/fey)

Ikuti update berbagai berita pilihan dan terkini dari portaltiga.com di Google News.

Berita Terkait
Berita Terpopuler
Berita Terbaru