Ramalan Bintang Hari Selasa 4 September 2018, Aquarius Perlu Asupan Vitamin

Ramalan Bintang Leo (23 Juli 22 Agustus)

UMUM Putuskan apa yang baik untuk dilakukan. LOVE Single: Menenangkan hati yang sendiri dulu. Couple: Jarang bertemu bukan berarti rasa cinta memudar. KEUANGAN Jangan suka membebani pikiran.

Ramalan Bintang Virgo (23 Agustus 22 September)

UMUM Perhatikan keputusan dan langkah yang akan kamu buat. LOVE Single: Tak masalah jika sendiri untuk saat ini. Couple: Perlakukan dia dengan baik. KEUANGAN Uang tak menjadi ukuran kebahagiaan, jangan terlalu keras pada diri sendiri.

Ramalan Bintang Libra (23 September 22 Oktober)

UMUM Terlalu memikirkan opini orang hanya menjadi beban. LOVE Single: Kehadiran seseorang bisa menenangkanmu. Couple: Perlu kata-kata dari orang tercinta untuk memompa semangat. KEUANGAN Karier stabil, namun keuangan tidak menentu.

Ramalan Bintang Scorpio (23 Oktober 21 November)

UMUM Hari yang tenang memulai kegiatan. Jaga semangat kamu. LOVE Single: Tertarik pada seseorang tapi ragu. Couple: Rasa suka belum berarti cinta. KEUANGAN Tentukan tujuan yang jelas sebagai resolusi bulanan.

Ramalan Bintang Sagitarius (22 November 21 Desember)

UMUM Kesehatan perlu dijaga, karena kegiatan padat. LOVE Single: Istirahatkan hati yang lelah. Couple: Jangan suka memancing emosi. KEUANGAN Kesehatan rawan drop. Jangan terlalu lelah di kantor.

Ramalan Bintang Capricorn (22 Desember -19 Januari)

UMUM Mampu mengendalikan diri sendiri adalah suatu pencapaian. LOVE Single: Keadaan hati sudah siap menerima seseorang. Couple: Butuh break sejenak. KEUANGAN Jangan paksakan kehendak jika memang tak bisa dipertahankan.

Baca Juga : Ramalan Bintang Hari Minggu 20 Januari 2018, Libra Jangan Kecewa

Ramalan Bintang Aquarius (20 Januari 18 Februari)

UMUM Perlu asupan vitamin agar tubuh tetap terjaga. LOVE Single: Kehadiran seseorang membuat hati bingung. Couple: Jaga hati agar tidak goyah. KEUANGAN Dompet aman sepanjang hari.

Ramalan Bintang Pisces (19 Februari 20 Maret)

UMUM Cari kegiatan yang bisa membangkitkan semangatmu. LOVE Single: Perlu hati-hati bersikap agar tidak ada yang salah paham. Couple: Terlalu sering bersama bisa bikin bosan. KEUANGAN Perlu pengelolaan yang baik dalam hal uang.

Ramalan Bintang Aries (21 Maret 19 April)

Baca Juga : Ramalan Bintang Hari Jumat 19 Oktober 2018, Scorpio Tak Apa Terlambat Daripada Tidak Sama Sekali

UMUM Mengawali hari dengan penuh percaya diri meski ada keraguan dalam hati. LOVE Single: Hidup akan lebih bermakna jika tidak hanya fokus pada mencari cinta. Couple: Memperbaiki emosi agar tidak mudah terpancing. KEUANGAN Keadaan cukup baik jika kamu tak mudah tergoda karena ajakan teman.

Ramalan Bintang Taurus (20 April 20 Mei)

UMUM Awali bulan dengan semangat baru dan tujuan yang jelas. LOVE Single: Perjuangkan apa yang patut diperjuangkan, jangan peduli omongan. Couple: Adem ayem, tidak banyak gejolak. KEUANGAN Jangan memikirkan hal terlalu dalam agar tidak menimbulkan beban pikiran.

Ramalan Bintang Gemini (21 Mei 20 Juni)

UMUM Jangan terbuai dengan pujian. LOVE Single: Jangan terjebak dengan janji palsu. Couple: Kelebihan satu sama lain saling melengkapi. KEUANGAN Awal bulan jangan sampai tekor duluan.

Ramalan Bintang Cancer (21 Juni 22 Juli)

UMUM Tunjukkan bahwa kamu tak mudah diremehkan. LOVE Single: Jangan mudah emosi dengan komentar orang. Couple: Jalani hari dengan santai namun tetap jaga komunikasi. KEUANGAN Keuangan cukup aman untuk hari ini. (vec/tea)

Ikuti update berbagai berita pilihan dan terkini dari portaltiga.com di Google News.

Berita Terkait
Berita Terpopuler
Berita Terbaru