Paslon LUMAN Fokus Tawarkan Program dan Sapa Masyarakat, Cuek Hasil Survei

Ketua Tim Pemenangan LUMAN, Fauzan Fuadi. (Foto: ist)

Portaltiga.com - Tim pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Luluk Nur Hamidah-Lukmanul Khakim (LUMAN) fokus untuk menyapa masyarakat dan menawarkan program, agar memenangkan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2024.

Kandidat yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu akan terus turun ke grass root guna meyakinkan pemilih, tanpa terpengaruh hasil survei Pilgub Jatim yang beredar belakangan ini.

Demikian dikatakan oleh Ketua Tim Pemenangan LUMAN, Fauzan Fuadi pada Senin (30/9/2024).

“Kita fokus menawarkan program, fokus menyapa masyarakat, meningkatkan popularitas. Hasil surveinya terserah dan kita akan survei sendiri bulan depan,” kata Fauzan.

Anggota DPRD Jatim dari Daerah Pilihan (Dapil) Tuban-Bojonegoro itu optimis bahwa kandidat yang diusung partainya bisa bersaing dan unggul saat pencoblosan mendatang.

Baca Juga : Cagub Risma Diundang Pengasuh Ponpes Darul Hikam Joresan Ponorogo

Menurut dia, semua Paslon saat ini rajin turun ke grass root, hal itu menunjukkan persaingan untuk memperebutkan kursi Gubernur dan Wagub Jatim makin sengit.

“Kita nggak ada ngoyo dan strategi khusus, faktanya yang dianggap superior di survei, sehari bisa turun lima sampai enam titik,” tambahnya.

Baca Juga : Khofifah Makan Siang Bersama Karyawan PT Kedawung, Dukung Industri Manufaktur Serap Banyak Pekerja

Ketua Fraksi PKB DPRD Jatim periode 2019-2024 itu mengatakan, PKB akan menerjunkan tim survei untuk memotret elektabilitas LUMAN pada bulan depan.

Dia optimis, setelah gencar sosialisasi, elektabilitas LUMAN bisa terkerek naik dan bisa bersaing di Pilgub Jatim 2024.

“Ada situasi tertentu yang tidak bisa dipersamakan dengan kegiatan politik yang lain. Yang dinilai masyarakat adalah konsistensi apa yang ditawarkan, makanya kita terus sosialisaiskan program-program LUMAN di masyarakat,” pungkasnya.

Ikuti update berbagai berita pilihan dan terkini dari portaltiga.com di Google News.

Berita Terkait
Berita Terpopuler
Berita Terbaru