Rayakan Ultah ke-3 di Surabaya, Grab Pererat Tali Silaturahmi Mitra Pengemudi

Portaltiga.com – Grab berkumpul bersama 5.000 mitra pengemudi dan keluarganya dalam ajang bertajuk Momen Apresiasi Mitra Surabaya ​di JX International Convention Exhibition (Jatim Expo) Surabaya, Rabu (4/4/2018).

Acara ini merupakan wujud apresiasi atas kerja keras dan kontribusi mereka dalam mendorong pencapaian luar biasa Grab di Tanah Air. Serta dalam rangka merayakan ulang tahun Grab yang ke-3 di Surabaya.

Dalam acara ini, Grab memberikan penghargaan kepada 10 mitra pengemudi berprestasi di Surabaya sebagai ungkapan terima kasih atas kerja keras mereka.

Penghargaan yang diberikan mencakup Best Performance, Best Community Leader and Team dan Best Passenger Comment/Favorite Driver. Peraih penghargaan juga menerima hadiah uang tunai.

”Saat ini, Grab telah hadir di 117 kota di Indonesia dan menjadi platform pemesanan kendaraan dan pembayaran mobile pertama yang melayani pengguna dari Banda Aceh hingga Jayapura, Papua.  Pencapaian luar biasa ini dapat terwujud berkat kontribusi para mitra pengemudi kami termasuk para mitra yang berada di Surabaya,” ungkap Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia.

Ditambahkan, untuk meningkatkan keamanan dan menjamin platformnya bebas kejahatan siber, Grab mengajak para mitra pengemudi untuk terus berpartisipasi.

Caranya, dengan melaporkan rincian informasi terkait tindak kecurangan yang tidak hanya terjadi pada mitra pengemudi, namun juga penumpang atau mitra lain yang bekerja sama dengan Grab ke email fairplay@grab.com.

“Sebagai bentuk penghargaan atas partisipasi aktif mitra pengemudi, Grab menyediakan imbalan bagi pelapor pertama dengan tindak kecurangan yang terbukti merugikan perusahaan,” jelas dia. (rgo/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION