Jadi Ketua Golkar Surabaya, Arif Fathoni Ingin Akselerasi Kehendak Rakyat

Portaltiga com – DPD II Partai Golkar Kota Surabaya resmi memiliki ketua baru untuk periode 2020-2025. Secara aklamasi dalam Musda X Partai Golkar Surabaya, Arif Fathoni menjadi ketua terpilih menggantikan Blegur Prijanggono.

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Surabaya Arif Fathoni mengatakan, Partai Golkar Surabaya di bawah kepemimpinannya akan mengakselerasikan kehendak rakyat.

“Aspirasi mereka tertuang dalam rencana pembangunan kota baik jangka pendek maupun jangka panjang melalui peran fraksi di DPRD Kota Surabaya,” jelasnya saat ditemui usai Musda X Partai Golkar di Hotel Luminor Surabaya, Minggu (12/07/2020).

Selain itu, Thoni sapaan akrabnya, juga menangkap adanya era digitalisasi. Dimana di era ini, keterbukaan terhadap informasi menjadi hal yang utama.

“Maka partai harus terbuka terhadap setiap tahapan rekruitmen kaderisasi dan lain sebagainya, sehingga setiap proses partai politik itu tidak menjadi ruang kosong yang tidak bisa diakses masyarakat,” ungkapnya.

Baca juga: Arif Fathoni Jadi Kandidat Kuat Ketua DPD Golkar Surabaya

Lebih jauh, Partai Golkar Surabaya di bawah kepemimpinannya juga diharapkan menjadi partai yang akuntabel. Sehingga setiap kerja politik partai berlambang pohon beringin itu harus dielaborasi sebagai kerja kerakyatan melalui fraksi Golkar DPRD Surabaya.

Dengan dipilihnya Thoni sebagai Ketua Golkar Surabaya juga seakan membuktikan bahwa Partai Golkar mau menerima berbagai kalangan yang ingin melakukan kerja politik selama memiliki kemauan.

“Hari ini Golkar Surabaya membuktikan bahwa kita bukan oligarki, karena alhamdulillah di usia saya yang muda saya bisa memimpin partai ini, dan percayalah bahwa Golkar ini tempat yang ramah bagi setiap anak bangsa yang punya kemauan,” pungkas pria yang merupakan anak dari seorang guru ini. (tea/tea)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »