Glenn Fredly Awali Konser Romansa Masa Depan 2020 di Surabaya

Portaltiga.com – Glenn Fredly untuk pertama kalinya tampil di Surabaya. Konser tunggalnya yang bertajuk Romansa Masa Depan ini dibuat sekaligus untuk menyambut 25 tahun Glenn Fredly.

“Konsernya di Surabaya merupakan rangkaian konser di seluruh Indonesia yang bertema Romansa Masa Depan. Surabaya merupakan kota pertama digelar konser tersebut,” ungkap Renville Antonio, promotor konser dari Miles Enterprise saat ditemui dikantornya, Rabu (15/1/20).

Dalam tanggal 18 Januari di Grand City Mall, artis kelahiran tahun 1975 tersebut akan membawakan 23 lagu, yang merupakan tembang-tembang hits yang pernah dibawakan selama 25 tahun berkarir di dunia musik.

“Tentunya 23 lagu tersebut merupakan bagian dari album Romansa Masa Depan yang merupakan album terbaru dari Glenn yang baru saja diluncurkan,” sambung mantan anggota DPRD Jatim ini.

Diterangkan oleh Renville Antonio, Romansa ke Masa Depan adalah romantisme tentang memori kolektif yang hidup dalam proses perjalanan yang membentuk karakter, pesona dan membawa harapan baik untuk selalu digenggam dalam menyambut gembira format masa depan.

BACA JUGA: Kangen Musik Rock? Dengarkan Album Kompilasi The Mighty Eight

Sedangkan Pilot Project Manager Miles Enterprise, Doddy Irawan menambahkan pihaknya optimistis masyarakat Surabaya akan datang menyaksikan konser tunggal Glenn Fredly.

”Penggemar Glenn Fredly di Surabaya sangat banyak sekali terutama pencinta lagu era tahun 90an. Hal ini terbukti hasil penjualan tiket kami dari jumlah tiket yang dijual sebanyak 2500 tiket dengan kapasitas penonton dengan daya tampung sebanyak 3000 penonton. Permintaan masyarakat untuk nonton semakin mendekati hari H nya bertambah sampai kami kewalahan untuk menyediakan,” pungkasnya.

Dalam acara yang akan digelar ini nanti juga akan dibuka oleh penampilan artis Keisya Levronka jebolan Indonesian Idol X.

Artis kelahiran Malang Jawa Timur ini akan menyanyikan 6 lagu sebelum Glen Ferdly melakukan penampilan dalam konser Romansa Masa Depan ini. (ars/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »