Call of Duty Mobile Punya Fitur Report Pemain Curang

Portaltiga.com – Call of Duty (COD) Mobile turut meramaikan pasar game mobile dengan genre First Person Shooter. Call of Duty Mobile juga memiliki mode Battle Royale sama seperti para pesaingnya.

Namun, dalam setiap permainan kompetitif online akan selalu ada orang-orang yang berbuat kecurangan atau melakukan perbuatan buruk yang merusak permainan.

Activision selaku pengembang Call of Duty Mobile langsung bergerak cepat untuk membuat fitur melaporkan para pemain yang curang.

Sudah lama diketahui bahwa COD Mobile memiliki beberapa masalah dengan kecurangan para pemainnya. Para pemain kesulitan mencari para cheater karena membaur dengan orang-orang yang benar-benar jago bermain ataupun orang-orang yang memainkan Call of Duty Mobile dengan menggunakan keyboard dan mouse.

Tindakan curang dalam bermain Call of Duty Mobile bisa merusak permainan tersebut. Karena tentunya orang-orang akan berusaha untuk menjadi yang terbaik apapun cara yang digunakan.

Activision akhirnya menambahkan fitur melaporkan tindakan mencurigakan di akhir permainan. Mereka mengatakan bahwasanya akan ada fitur lain yang akan menyusul. Activisiom pun mengkonfirmasi bahwa nantinya para pemain dapat melaporkan tindakan mencurigakan ketika permainan tengah berlangsung.

Di akhir pertandingan, ketika papan skor muncul yang menunjukkan pembunuhan untuk setiap pemain, ada ikon tanda seru di sudut kanan atas layar.

Jika gamers menyentuh ikon ini akan membuka windows report. Di window ini, akan ada pilihan untuk memilih tindakan tidak menyenangkan seperti: pelecehan verbal, AFK, inactive players, cheating, dan friendly fire.

Setelah itu gamers tinggal klik tombol “report” sebagai sentuhan terakhir. Dengan melaporkan kecurangan, siapa pun dapat membantu menjadikan game ini menjadi lebih adil dan menyenangkan. (gamerant/kotakgame/abi)

berita terkait

JOIN THE DISCUSSION

Translate »