portaltiga.com
Headline Umum

Budiono Gerinda Berbagi Sembako Untuk Warga Bojonegoro

Portaltiga.com – Politisi partai Gerindra Budiono terus melakukan aksi sosial melawan wabah virus corona (covid-19). Ia membagikan sembako gratis untuk masyarakat di Bojonegoro.

Anggota Komisi E DPRD Jatim ini membagikan 1.000 sembako pada masyarakat kota Bojonegoro yang terdampak akibat pandemik virus ini. Dengan dibantu relawannya, Budiono membagikan pada masyarakat kalangan menengah ke bawah, seperti tukang becak pemulung dan juga ojek online.

“Ini sebagai wujid ikhtiar kita agar bisa meringankan beban masyarakat khusunya ekonomi menengah ke bawah yang sangat terdampak dengan kebijakan pemerintah akibat penyebaran covid-19,” ujar Budiono, Sabtu (11/4/2020).

Ketua DPC Partai Gerindra Bojonegoro menambahkan partainya juga sudah mengintruksikan agar anggota legislatif dan kadernya untuk banyak berbuat untuk masyarakat di masa pandemi saat ini.

“Ini juga sebagai wujud menjalankan intruksi Ketua Umum Prabowo Subianto, agar kita kader, khususnya anggota Legislatif, untuk memberikan perhatian kepada masyarakat di daerah pemilihannya,” jelasnya.

Selain itu Budiono yang juga Ketua Kadin Bojonegoro ini mengajak kepada para pengusaha di Bojonegoro untuk ikut memperhatikan masyarakat yang terdampak. Diharapkan untuk memyisihkan sebagaian keuntungan mereka guna membantu masyarakat.

BACA JUGA: Lawan Corona, Politisi Gerindra Lakukan Ini di Bojonegoro

“Memang saat ini dalam kondisi sulit. Tapi peran serta pengusaha sangat dibutuhkan. Sehingga gotong royong bisa diwujudkan untuk keberlangsungan hidup masyarakat,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Budiono juga kembali meminta kepada masyarakat untuk mematuhi apa yang diintruksikan pemerintah.

“Selalu hidup bersih, jaga kebersihan diri dan yang terpenting tetap berada di rumah bila tidak ada keperluan yang mendesak,” pungkas Budiono. (ars/abi)

Related posts

Layanan Samsat Tetap Normal, Tak Terpengaruh Corona

admin

DPD Partai Demokrat Jatim Bagikan 2000 Masker dan Hand Sanitizer Gratis

admin

Lepas Masker Jadi Ribut, Banyak Pasutri Cerai Saat Wabah Corona

admin