portaltiga.com
Politika

Tak Canggung Dangdutan, Gus Ipul Pantas Jadi Gubernur

Portaltiga.com – Kehadiran Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) di acara Temu Akbar Saudara New Palapa (SNP) ke-5 disambut meriah ribuan orang. Mereka tidak mengira Gus Ipul di sela kesibukannya sebagai pejabat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim mau menghadiri acara tersebut.

Bahkan, pemilik New Palapa, Juana Aurora mengaku kaget dengan kehadiran Gus Ipul. “Saya melihat respon teman-teman SNP sangat baik dengan Gus Ipul,” kata Juana ketika ditemui di sela acara yang berlangsung di Jatim Expo International, Surabaya, Ahad (17/12/2017).

Dengan respon baik ini, Juana mengaku akan minta izin ke Gus Ipul agar setiap event New Palapa akan menghadirkan Gus Ipul. Kalaupun Gus Ipul tidak bisa hadir, maka spirit dari Gus Ipul akan selalu mereka bawa dalam setiap manggung keliling Jawa Timur.

“Mudah-mudahan ini menginspirasi. Yang pantas kita pilih nanti di Pilgub ya Gus Ipul. Beliau merakyat dan peduli, bahkan tidak canggung kami undang di even dangdut,” ujarnya.

Temu akbar SNP sendiri menjadi momen panting bagi Gus Ipul untuk mengajak ribuan SNP, sebutan untuk fans New Palapa, menjaga agar Jatim selalu aman dan kondusif. Disamping hiburan, Gus Ipul menganggap musik untuk persaudaraan. “Acara ini juga ada kegiatan sosial untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah,” tuturnya.

Semangat persaudaraan yang dikembangkan SNP, menurutnya patut ditiru dan dikembangkan di Jawa Timur. Sudah bukan zamannya lagi ada gegeran di musik. “New Palapa ini mengajarkan bagaimana persaudaraan dibina,” ucapnya.

Dalam kesempatan manggung di temu akbar kali ini, Gus Ipul sempat diajak berduet dengan seluruh artis New Palapa diantaranya Gerry Mahesa, Brodin serta beberapa artis lainnya. Gus Ipul menyanyikan lagu Terajana yang lantas diikuti oleh ribuan SNP yang hadir. Selanjutnya, Gus Ipul menyempatkan diri melayani ajakan selfie ribuan SNP yang hadir. (bmw/abi)

Related posts

Akhir Desember Pasangan Gus Ipul-Anas Deklarasi

admin

Dialog Dengan Pedagang Blega, Gus Ipul Ingin Perkuat Pasar Rakyat

admin

Gus Ipul: Pulau Bawean Sudah Tak Terisolasi Lagi

admin