portaltiga.com
Umum

Spekta Show Top 7 indonesian Idol, Jodie Pulang Dengan Tangis

Portaltiga.com – Spekta Show Top 7 Indonesian idol 2018 akhirnya harus memulangkan Jodie sebagai salah satu kontestan ajang pencarian bakat menyanyi tersebut.

Langkah Jodie terhenti di Spekta Show Top 7 Indonesian Idol 2018 saat namanya disebut tidak lolos di babak ini. Keterkejutan yang nampak dari wajah Jodie dan para penonton pun tidak dapat ditutupi saat namanya keluar sebagai finalis yang tereliminasi.

Pasalnya, malam kemarin (5/3/2018), banyak juri yang memuji penampilan Jodie saat ia membawakan Skycraper dari Demi Lovato. Tersisihnya Jodie menyisakan enam kontestan, yakni Ghea, Marion, Ayu, Joan, Maria dan Abdul.

“Jodie bersyukur banget udah sampai ke sini, makasih buat judges yang membuat Jodie semakin baik,” kata Jodie yang tak kuasa menahan air matanya.

Aksi mahasiswi Hubungan Internasional di panggung kemarin menuai banyak pujian dari para juri. Ari Lasso memuji keberanian Jodie mengambil risiko dengan ragam genre yang ditampilkannya sepanjang Indonesian Idol.

“Penampilan dari minggu ke minggu menunjukkan peningkatan signifikan,” puji Ari.

Lagu-lagu yang dibawakan Jodie selama di Indonesian Idol meliputi “Sambalado” (Ayu Ting Ting), “In The Name of Love” (Martin Garrix & Bebe Rexha), “Surat Cinta Untuk Starla” yang dinyanyikannya berduet dengan Glen, “True Colors” (Cyndi Lauper), “Side to Side” (Ariana Grande ft Nicky Minaj), “Broken Vow” (Lara Fabian), “Penyendiri” (Nadya Fatira) hingga “Perfect” (Ed Sheeran).

Spekta Show Top 7 dibuka dengan penampilan bintang tamu Shane Filan, mantan personil Westlife. Shane berkolaborasi dengan tujuh kontestan Indonesian Idol membawakan lagu Lady Antebellum Need You Now bersama Ghea, Marion, Ayu, Joan, Maria, Jodie dan Abdul. Shane yang sudah belasan kali ke Indonesia juga membawakan lagu Bryan Adams Heaven dan sepenggal Fool Again.

“Rasanya Indonesia itu rumah kedua,” kata penyanyi yang sangat menyukai nasi goreng itu.

Pertunjukan malam ini juga ditonton langsung oleh alumni Indonesian Idol pada musim-musim sebelumnya seperti Regina, Nowela dan Husein yang berada di jajaran penonton di studio.

Malam kemarin para kontestan membawakan ragam lagu soundtrack film. Ayu yang membawakan lagu Writing’s on the Wall dari Sam Smith, soundtrack film James Bond Spectre. Ghea memilih How Far I’ll Go lagu tema animasi Disney Moana. Sedangkan Marion menyanyikan lagu Toxic dan Maria dengan Never Enough yang menjadi soundtrack The Greatest Showman.

Abdul, satu-satunya kontestan pria yang bertahan, bermain gitar sembari menyanyikan Starving yang dipopulerkan Hailee Steinfeld , Grey feat Zedd. Sementara Joan membawakan Biru milik Vina Panduwinata. (ant/tea)

Related posts

Indonesian Idol Berikan Kejutan Untuk Penggemar Di Spekta Tiga, Apa Itu?

admin