portaltiga.com
Headline Intermezzo

Sambang Sowan ke Yayasan Al Kahfi ala PEMUDI’S Surabaya

Portaltiga.com – Suasana Yayasan Al Kahfi di Nginden Kota, Surabaya kali ini agak berbeda. Beberapa pria berpakaian serba hitam mengendarai montor udhug (motor tua) datang ke panti tersebut dan di sambut hangat oleh beberapa pengurus.

Mereka adalah anggota PEMUDI’S Surabaya, klub motor antik yang sedang menggelar kegiatan Sambang Sowan Ramadan ke panti yayasan yatim piatu dan dhuafa di Kota Surabaya.

Dijelaskan oleh Santoso, panitia penyelenggara, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu agenda Ramadan PEMUDI’S.

“Sambang Sowan ini merupakan agenda kegiatan Ramadan PEMUDI’S Surabaya, dimana melalui kegiatan ini selain mempererat silaturahmi dengan anggota kami, juga bersilaturahmi ke saudara-saudara kami yang ada di yayasan yatim piatu dan kaum dhuafa” jelas Santoso, Minggu (24/4/2022).

Kegiatan ini disambut baik dan antusias oleh anggota PEMUDI’S Surabaya dan yayasan yang bekerja sama karena di Ramadan sebelumnya kegiatan di batasi karena pandemi.

“Alhamdulillah kegiatan ini di sambut baik dan banyak anggota yang antusias berpartisipasi memberi donasi dan juga terima kasih kepada yayasan Al Kahfi yang menyambut kami,” tambah Santoso.

Sebelum berangkat ke yayasan anggota PEMUDI’S Surabaya berkumpul di rumah salah satu bengkel milik anggotanya, setelah itu mereka riding mengendarai montor udhug menuju panti.

Kedepannya diharapkan hal serupa bisa berlanjut dan bukan hanya di moment Ramadan saja. (doy/abi)

Related posts

Menikmati Akhir Pekan ala Penggemar Motor Antik

admin

Ribuan Penggemar Motor Tua Hadiri Perayaan 36 Tahun PEMUDI’S Surabaya

admin

Siapa Sangka Danlanud Surabaya Jatuh Hati Pada Ariel – Red Hunter 1952

admin